PRINTER DTF

Software Terbaru DTF GEN 1 dan GEN 3

Software Original High Speed

Semakin naik daun , sablon DTF (Direct to Garment) telah menjadi pilihan utama dalam industry percetakan digital. Seiring perkembangan teknologi, hadirnya paket usaha sablon DTF Riecat memberikan inovasi terbaru yang menggemparkan pasar.

Dengan keunggulan teknologi terbarunya, saat ini produk Bengkel Print Indonesia  DTF Riecat alfa gen 1 dan Riecat alfa gen 3 murah dibekali dengan ’Software Original High Speed’ dan garansi anti lemot. Pastinya, paket usaha sablon kaos custom ini jadi solusi lengkap bagi para pelaku usaha yang ingin memaksimalkan kualitas produksi juga efisiensi.

Harga Mesin DTF Murah 2024

Di awal tahun ini, Bengkel Print Indonesia membagikan katalog harga dtf riecat alfa gen 1 dan juga riecat alfa gen 3 murah antara lain sebagai berikut ini :

  1. Mesin printer Riecat alfa Generasi 1                           = Rp 23.750.000,-
  2. Mesin printer Riecat alfa Generasi 1 + press              = Rp 26.750.000,-
  3. Mesin Printer Riecat alfa Generasi 1 + press + Oven = Rp 28.750.000,-
  4. Printer Riecat alfa generasi 3                                      = Rp 30.500.000,-
  5. Printer Riecat alfa generasi 3 + press                          = Rp 33.500.000,-
  6. Printer Riecat alfa generasi 3 + press + Oven             = Rp 35.500.000,-

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dan tentunya sudah include dengan software original high speed.

Harga Mesin DTF plus software original high speed
Harga Mesin DTF riecat alfa gen 1 gen 3 terbaru 2024

Kelebihan Software Original High Speed

Sementara itu untuk software original high speed ini tidak hanya memberikan kecepatan tinggi dalam setiap proses cetak, tetapi pemula sekalipun juga dapat dengan mudah mengusai penggunaan software ini untuk menghasilkan kualitas cetak yang optimal. Adapun beberapa keunggulan dari software terbaru yang support pada printer dtf riecat alfa gen 1 dan riecat alfa gen 3 murah  :

  • Pertama, Hasil sablon DTF tidak belang antara kanan kiri , atas bawah pada PET film
  • Kedua, Speed 2x lebih cepat full color hanya 5 menit dan 11 detik ( untuk design raster), Sedangkan 11 menit untuk design full color
  • Ketiga, Tetap ada proses loading untuk cetak design . Misalnya = cetak design menggunakan PET Film 10meter sekaligus, kemudian pasang PET film lagi & lanjut print lagi dengan design yg sama maka proses cetak tanpa loading alias langsung print . Sedangkan, jika design nya berbeda, maka proses cetak tetap ada loading sebentar.
  • Keempat, Garansi software 1 tahun (*khusus dongle saja . Jika ada kesalahan human eror seperti ketumpahan air dan lainnya tidak termasuk garansi  )
BACA JUGA : Paket Usaha Sablon DTF GEN 3 Untuk BUMDES Minahasa

Kini mesin printer DTF rieacat alfa gen 1 dan riecat alfa gen 3 memiliki kualitas yang setara dengan mesin printer DTF seri terbaru Bengkel Print ‘Alfa all new‘ dari segi kecepatan cetak karena telah dilengkapi dengan software original high speed atau yang akrab disapa software gazer.

Tentu ini memberikan solusi bagi para pelaku usaha cetak kaos yang menginginkan kombinasi terbaik antara invovasi teknologi, kecepatan cetak serta jaminan kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *