New post

Workshop Experience Self Printing (ESP) di Surabaya

experience self printing surabaya

Hallo BP Fams, Pernakah kalian membayangkan bisa mencetak desain sendiri dengan teknik sablon yang kekinian secara gratis ? Jika iya, workshop experience self printing (ESP) di Bengkel Print Surabaya adalah tempat yang tepat untuk kalian. Mari kita bahas kenapa BP Fams tidak boleh melewatkan kesempatan emas experience self printing ini !

ESP adalalah workshop yang dirancang untuk siapa saja yang ingin belajar dan merasakan langsung pengalaman sablon DTF ( Digital Transfer Film). Dari pemilihan desain, pengenalan fitur pada printer DTF RIECAT hingga proses akhir cetak ke media.

Sementara itu, Kalian juga akan dibimbing oleh teknisi ahli yang siap membantu menjawab semua pertanyaan kalian loh.  Dan yang paling seru, dengan kalian ikut experience self printing ini, kalian juga bisa mencetak desain secara GRATIS !

Tidak hanya teori atau melihat di chanel youtube, tetapi kalian juga mendapatkan kesempatan untuk belajar sablon kaos DTF secara langsung. Ini adalah cara tepat untuk memahami bagaimana teknologi printer DTF RIECAT bekerja.

Kedua, BP Fams juga mendapatkan banyak pengetahuan medalam tentang proses sablon DTF dari awal hingga akhir dari teknisi support Bengkel Print yang akan berbagi tips juga trik yang bisa kalian gunakan dalam usaha jasa sablon kaos DTF .

kursus sablon kaos dtf surabaya
belajar sablon kaos dtf

Selanjutnya, experience self printing ini terbuka untuk semua kalangan. Jadi BP Fams bisa ajak teman, keluarga, atau siapapun yang juga penasaran tentang belajar sablon kaos DTF. Semakin ramai , semakin seru !

Adanya ESP Bengkel Print , BP Fams juga bisa bertemu dengan orang-orang dengan minat yang sama di bidang jasa sablon kaos DTF . Dengan begitu kalian bisa berbagi pengalaman, dan siapa tahu BP Fams bisa menemukan kolaborasi menarik di experience self printing .

Tidak cukup itu saja, BP Fams juga bisa membawa desain dan media yang sudah kamu siapkan, untuk dicustom di tempat ! Bengkel Print menyediakan semua perlengkapan belajar sablon kaos DTF untuk mewujudkan ide kreatif kalian loh !

Kemudian, jika BP Fams ingin datang di Experience self printing di Surabaya, cukup kunjungi alamat workshop kami DISINI yah !

Workshop Experience Self Printing (ESP)
Workshop Experience Self Printing Bengkel print surabaya

Jadi tunggu apalagi ? Jadikan pengalaman belajar sablon kaos DTF ini sebagai petualangan kreatif kalian BP Fams. Pastinya kami juga tidak sabar untuk melihat desain . Jadi, tunggu apalagi? Jadikan pengalaman sablon DTF ini sebagai petualangan kreatifmu! Kami tidak sabar untuk melihat desain luar biasa yang akan kamu cetak. Sampai jumpa di workshop! 🎨✨

Jangan lupa bawa semangat dan kreativitasmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *