ALAT PERCETAKAN

Workshop Printer DTF Zericho Dan Riecat Alfa GEN 2

Workshop Printer DTF Zericho Dan Riecat Alfa GEN 2

Dalam rangka memberikan informasi lebih banyak pengetahuan bagi BP fams yang tertarik dengan mesin printer DTF Zericho ataupun mesin sablon riecat alfa generasi 2 & yang belum berpengalaman dalam cetak transfer film menggunakan printer large format / printer mini size, Bengkel Print Indonesia mengadakan Workshop Printer DTF Zericho Dan Riecat Alfa Gen 2 Sementara itu, acara seminar Bengkel Print 2022 ini dibuka untuk umum .

Dengan adanya workshop printer large format yakni mesin printer dtf zericho double head, plus mesin rakitan bengkel print riecat alfa gen 2 diharapkan dapat membantu BP fams & para pemula mengenali cara kerja cetak transfer film hingga maintenance pada printer zericho basic Epson xp 600 & printer riecat alfa tersebut. Tidak cukup itu saja, BP Fams juga konsultasi tanpa batas bersama teknisi ahli dibidangnya loh ! Nah, Lantas apa saja kegiatan workshop ini ? Mari simak selengkapnya berikut ini

Jadwal Acara Seminar Bengkel Print

Kemudian, workshop cetak transfer film menggunakan mesin printer DTF Zericho & riecat alfa generasi 2 ini diadakan tepat pada :

  • Hari / Tanggal                  : Jumat – sabtu , 4-5 Maret 2022
  • Pukul                                    : 10.00 – 16.00
  • HTM                                      :  FREE
  • Tema                                    : “ Pengalaman Mencetak Dengan Mesin DTF ZERICHO & Riecat Alfa GENERASI  2“
  • Lokasi                                  : Jln. Gubeng Kertajaya V Raya,  No.31A Surabaya ( BENGKEL PRINT PUSAT )

BACA JUGA : Spesifikasi Dan Fitur Mesin Printer DTF Zericho XP 600

Keuntungan Mengikuti Workshop

Tidak hanya itu, dengan BP Fam mengikuti seminar bengkel print 2022 ini , Teman-teman banyak mendapatkan informasi tentang mesin printer DTF Zericho & alat cetak kaos dtf riecat alfa gen 2 , diantaranya berupa :

  • Pertama, Sharing dengan teknisi ahli
  • Kedua, Wawasan & materi
  • Ketiga, Pengalaman & Relasi
  • Keempat, Pengalaman cetak transfer film pakai printer large format
  • Kelima, GRATIS Kaos + Boleh bawa design sesuka hati

Melalui seminar bengkel print 2022 tersebut, BP fam selaku partisipan dapat melihat secara langsung proses cetak transfer film menggunakan printer large format serta melihat kualitas hasil sablon nya juga. Terebih lagi, jika BP Fams ingin menggunakan mesin DTF ukuran mini, bisa menggunakan printer riecat alfa generasi 2 .

Ini sangat WORTH IT untuk diikuti ! Ayoo daftarkan diri kalian ke dengan cara : KLIK (Linktree) yang ada di BIO instagram BENGKEL PRINT INDONESIA , untuk mengikuti event pengalaman cetak transfer film pakai mesin printer DTF Zericho & Riecat alfa generasi 2 . Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *