CUTTING STICKER

10 Perbedaan Cutting JINKA NXL AC Dan CAMEO 4 PRO

Perbedaan JINKA dengan Cameo

Jual Silhouette Cameo Pro Murah | Harga Cutting JINKA NXL AC | Mesin Cutting Polyflex Untuk Pemula | Perbedaan JINKA dengan Cameo

Siapa yang sering menanyakan tentang “ apa sih perbedaan JINKA dengan Cameo ? Kenapa keduanya sama-sama jadi favorite ?“ . Sekedar informasi saja, di tahun 2021 ini alat cutting plotter yang bakalan laris diburu adalah jinka nxl ac dan silhouette cameo pro (new) . Keduanya memiliki persamaan yaitu cocok dijadikan sebagai mesin cutting polyflex untuk pemula. Kenapa ? Karena, harga cutting jinka nxl ac murah, dan silhouette cameo pro terjangkau. Sehingga tidaklah perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa mendapatkan mesin cutting handal tersebut. Jika teman-teman penasaran, ketahui 10 Perbedaan Cutting JINKA NXL AC Dan CAMEO PRO berikut ini !

Perbedaan Pada Software Yang Digunakan

Mesin cuttting polyflex untuk pemula JINKA NXL AC ini telah dibekali dengan plugin automatic contur cut serta mampu cutting langsung dari corelDRAW. Sedangkan, mesin cutting silhouette cameo 4 Pro juga dilengkapi kemampuan automatic contour cut, tetapi jika user ingin memotong langsung dari software corelDRAW maka user perlu membeli plug in silhouette connect pada temapt jual silhouette cameo pro murah.

Perbedaan Pada Variasi Ukuran Mesin Cutting

Alat cutting sticker JINKA NXL AC memiliki 2 (dua) macam type yaitu ; JINKA NXL AC 721 (60cm) dan JINKA NXL AC 1351 (120cm) . User bisa memilih kira-kira manakah mesin cutting sticker yang sesuai dengan kebutuhan usaha. Sedangkan, Bengkel print jual silhouette cameo pro murah dengan ukuran cameo 4 pro (60cm ) saja. Ukuran ini paling besar diantara series silhouette cameo selama ini.

Perbedaan Pada Harga Cutting Sticker

Harga cutting JINKA NXL AC dibanderol mulai dari Rp. 7-9 jutaan. Sedangkan, Mesin cutting polyflex untuk pemula cameo 4 pro dibanderol dengan harga Rp. 9 jutaan. Di antara keduanya memiliki harga yang terpaut tidak terlalu jauh, tentu ini cukup worth it untuk didapatkan khususnya bagi para pemula.

Perbedaan Dalam Akurasi Pemotongan Media

Dengan jual silhouette cameo pro murah , alat cutting ployflex ini lebih bagus akurasinya dalam hasil pemotongan media. Karena mesin cutting polyflex untuk pemula ini cukup handal dalam memotong desain rumit hingga ukuran 2mm, baik berupa font / gambar (* dengan catatan mata pisau cutting dalam keadaan bagus) .

Sedangkan, alat cutting plotter jinka nxl ac juga bagus dalam akurasi pemotongan, hanya saja untuk desain rumit / memotong objek kecil hasil kurang maksimal , sekalipun keduanya sama-sama memiliki sensor untuk melakukan contour cut. Menurut pendapat kami hasil cutting cameo pro mendapat point 9,5 dan jinka nxl ac mendapat point 9.

bagus mana jinka dengan cameo
perbedaan akurasi pemotongan jinka dan cameo
BACA JUGA : Sablon Kaos Polyflex Anti Gagal Untuk Pemula

Perbedaan Pada Lampu LED

Cutting plotter JINKA NXL AC tampil dengan elegan dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi untuk memudahkan penglihatan saat proses cutting berjalan serta meminimalisir apabila saat proses cutting mengalami kegagalan/ kualitas cutting tidak sesuai, sehingga anda bisa langusng pause / cancel secara langsung. Sedangkan, mesin cutting polyflex untuk pemula CAMEO PRO tidak dilengkapi fitur lampu LED.

Perbedaan Media Khusus Yang Dapat Dicutting

Perbedaan jinka dengan cameo selanjutnya adalah bahwa silhouette cameo 4 pro telah dibekali dengan fitur mampu memotong banyak bahan / media. Tentunya dengan bantuan “ Rotary Blade dan 3mm Kraft Blade “ . Dimana fungsi rotary blade untuk memotong media kain, dan kraft blade untuk memotong media tebal khusus. Sedangkan, mesin cutting polyflex untuk pemula tidak dapat digunakan untk memotong media kain.

Perbedaan Dalam Kekuatan Pemotongan Media

Mesin cutting sticker cameo pro dibekali dengan fitur yang mampu memotong dengan kekuatan hingga 5000gram atau 5kg. sehingga user akan lebih banyak bisa melakukan memotong bahan yang lebih tebal dan lebih padat seperti kulit atau spons, serta media lainnya menggunakan Rotary Blade.  Sedangkan , mesin cutting polyflex untuk pemula jinka nxl ac memiliki kekuatan hingga 20-300gram .

Perbedaan LED Touch Panel VS LCD Panel

Perbedaan jinka dengan cameo selanjutnya ialah pada tombol perintah cutting. Dimana, mesin cutting polfylex untuk pemula CAMEO PRO dilengkapi dengan LED touch panel lebih kontras , elegan dan ekslusif . Sedangkan, JINKA NXL AC masih menggunakan LCD display + control panel (*tidak touchscreen)  

perbedaan jinka nxl ac dan silhouette cameo
perbedaan fitur cameo pro dengan jinka nxl ac
BACA JUGA : 7 Macam Mesin Cutting Sticker Auto Contour Cut Terlaris

Perbedaan Body Mesin JINKA VS Cameo PRO

Mesin cutting polyflex untuk pemula silhouette cameo PRO dirancang khusus dengan tampilan yang mewah. Memiliki warna body mesin putih , menggunakan penutup mesin yang dapat ditarik sehingga lebih ringkas, tidak riskan patak dan hanya bisa diletakkan di meja ( *tidak ada kaki penyangga ).  sedangkan, jinka nxl AC memiki body mesin berwarna hitam dan dilengkapi standing sehingg user dapat meletakkan di ruangan khusus.

Perbedaan JINKA nxl ac dengan Cameo pro
apa perbedaan jinka dan silhouette cameo

Perbedaan Kecepatan Cutting Media

Untuk tinggkat kecepatan dala pemotongan media silhouette cameo 4 pro lebih handal. Pasalnya, cameo pro mampu memotong media dengan garis lurus 3x cepat dan presisi. Serta, memiliki kecepatan akselerasi 2x lipat . Akselerasi ialah, kecepatan dimana mesin cutting dapat memotong ketika pisau harus berbelok / mengubah arah.  Atau lebih sering disebut cutting design rumit dan detail, dan memiliki kekuatan 20 kali lebih banyak. Kecepatan potong maks adalah 30mm /dtk . Sedangkan , mesin cutting polyflex untuk pemula JINKA NXL AC memiliki kecepatan  20mm/dtk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *