ALAT PERCETAKAN

5 Komponen Tambahan Di Mesin Printer Zericho XP600

Keunggulan Khusus Printer Zericho xp600

Seperti yang sudah beredar di pasar digital Indonesia, mesin printer DTF Large format memang cukup beragam. Namun, siapa sangka bahwa alat cetak kaos dtf double head yakni Zericho XP600 32 cm yang tersedia di toko Bengkel Print tersebut berbeda dari yang lainnya. Terlebih lagi belum banyak yang tau akan keunggulan khusus printer Zericho hasil develop team Riecat. Disamping itu, alat cetak kaos DTF double head Zericho ini telah lolos uji test printer PET Film selama 12 jam NON STOP untuk membuktikan kualitas digital printer & hasil cetak. Jadi, mari simak 5 Komponen Tambahan Di Mesin Printer Zericho XP600 berikut ini !

Keunggulan Khusus Pada Mesin Printer ZERICHO XP600

Team Riecat Development , menambahkan komponen sebagai keunggulan khusus printer zericho LFP ( Large Format Printer ). Sehingga, ini menjadikan printer zericho xp600 32cm jauh lebih handal dalam performa dibandingkan dengan mesin printer DTF Large format lainnya. Selanjutnya, komponen tambahan yang disematkan pada alat cetak kaos DTF double head tersebut berupa :

Part Cover Head

Pertama, pada printer Zericho XP600 32cm dilengkapi cover head yang dapat memberikan pengaman printhead agar tidak terjadi konslet akibat terkena tinta vator LFP / cleaner vator yang mengalir ke socet & kabel flexible.

Cover Capping & Wiper Part

Kedua, Alat cetak kaos DTF double head juga dilengkapi komponen cover capping & wiper sebagai ruang / wadah tempat tinta yang tercecer atau terbuang akibat Purging tinta di area capping, wiper & pompa sehingga tetap terjaga kebersihannya.

BACA JUGA : Harga Printer Zericho XP 600 32 cm Terjangkau
Komponen Tambahan Di Mesin Printer Zericho LFP
Komponen Tambahan Di Mesin Printer Zericho XP600

Zero Grounding

Ketiga, keunggulan khusus printer Zericho yang paling UTAMA sebetulnya ialah adanya Zero Grounding. Dimana zero ground tersebut memiliki kegunaan dapat menyerap & membuang tegangan statis yang tidak terpakai . Dengan begitu, tidak akan mempengaruhi fungsi komponen fital , serta komponen lainnya dapat berfungsi maksimal & awet.

Emi Filter

Keempat, mesin printer DTF Large format zericho xp600 32cm juga dilengkapi emi filter. Fungsinya sebagai frekuensi listrik yang stabil di 50-60 hz yang dapat membuat power supply bisa men-supply listrik dengan kebutuhan yg stabil.

Cooling Fan Stepper

Kelima, pada mesin printer zericho xp600 32cm ini terdapat cooling fan stepper yang dapat bekerja secara maksimal pada mesin printer dtf large format agar tidak terjadi over head.

Ringkasnya, keunggulan khusus printer Zericho xp600 32cm ini di-develop supaya membuat kinerja mesin printer DTF large format semakin prima.  Semoga informasi tentang komponen tambahan pada alat cetak kaos DTF double head ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *