ALAT PERCETAKAN

Mengenal Arti Dibalik Nama ZERICHO Yang Populer 2022

Arti Nama Zericho DTF large format

Pada bulan lalu, Bengkel Print Indonesia merilis produk mesin sablon dtf film large format terbaru dengan nama Printer Zericho XP600. Disamping itu, Founder Bengkel Print mengatakan bahwa arti nama zericho bukan sembarang nama saja, tetapi penuh makna didalamnya. Bahkan, kata Zericho ini diibaratkan seperti kota Benteng Pertahanan dengan tembok yang memiliki tebal 6meter & tinggi 14 meter (body mesin yang kuat) itulah mengapa pada tanggal 22/02/2022 toko kami mengadakan event uji print 12 Jam NON STOP untuk membuktikan kualitas double trust mesin zericho xp600 ini terbukti “KOKOH “. Namun banyak juga BP Fams yang mempertanyakan apa makna zericho ? Diartikel kali ini Bengkel Print akan mengulas Mengenal Arti Dibalik Nama Zericho Yang Populer 2022 .

Suku Kata Printer Zericho XP600 Penuh Makna

Mesin sablon DTF Film large format ini memiliki nama yang cukup unik, dalam unggahan postingan Tiyok Budi selaku owner via facebook menjelaskan bahwa apa makna kata zericho sesungguhnya, yang mana :

  • Pertama, ZE dari kata Zero Grounding . Yang artinya, printer zericho xp600 ini sudah memiliki ground zero untuk menetralisir terjadinya bocoran tegangan dari jaringan listrik & rangkaiannya dapat diserap sampai jadi nol (0) . Sementara itu, mesin sablon DTF Film large format juga dibekali emi filter yang fungsinya utk meredam interferensi elektromagnetik dari / ke jalur sumber tenaga kelistrikan.
  • Kedua, RI dari kata Riecat Development . Yang mana hadirnya printer zericho xp600 ini telah mengalami beberapa inovasi / penyempurnaan pada mesin sablon DTF film large format , sehingga memudahkan user dalam pengoperasian & digital printer dijamin handal performanya.
  • Ketiga, CHO dari kata Your Bussines Choice.  Yang artinya mesin sablon DTF Film large format ini bisa jadi solusi terbaik dalam bisnis digital printing para BP Fams.

BACA JUGA : Jual Printer DTF A3 Epson Murah Jakarta Pusat

Printer DTF Large Format xp 600
Printer DTF Large Format zericho xp 600

Kesimpulan Arti Nama Zericho Printer Large Format

Dengan adanya ulasan tentang apa makna kata Zericho pada mesin sablon DTF Film yang cukup popular di toko kami, ringkasnya dapat ditarik kesimpulan bahwa printer zericho xp600 ini merupakan digital printer yang KOKOH, dimana telah dilengkapi ZERO GROUND plus dibekali EMI FILTER yang berhasil di develop oleh team RIECAT serta bisa jadi PILIHAN terbaik untuk BISNIS yang akan BP Fams jalankan.

Itulah deskripsi apa makna kata zericho pada mesin sablon DTF Film , semoga bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *