RIECAT KIT

Software Printer DTF Vator Roll To Roll 2022

Vator RTR Software Print

Pada bulan Februari tepat di tanggal cantik 22/02/2022, Bengkel Print dan Hobby Print mengeluarkan produk terbaru yaitu Software Printer DTF Vator Roll To Roll 2022.  Disamping itu, vator RTR software ini merupakan perangkat lunak yang ditunggu-tunggu para BP Fams, khususnya pengguna printer cetak DTF film yang tidak ingin membongkar / me-modifikasi printer original nya,  untuk memakai modul roll yang perlu disolder dan lain sebagainya.

Menarik nya, dengan mendapatkan software tersebut pada jual dongle printer DTF Epson, Pastinya BP Fams lebih mudah dalam cetak PET Film , terutama pada pengguna printer basic Epson L805 yang notabennya hingga sampai saat ini belum ada modul modifikasinya. Its really recommended !

Fungsi Software / Dongle VATOR Roll To Roll

Sementara itu, adapun kegunaan software roll to roll vator yang perlu BP Fams ketahui, Antara lain ialah sebagai berikut ini :

  • Pertama, termasuk kedalam software original dengan licence menggunakan dongle
  • Kedua, GARANSI dongle vator RTR Software prin 1 Tahun
  • Ketiga, Support pada printer Epson R290, L800, L805, L1800, 1390, P407, P607, dll
  • Keempat, Membuat printer Epson 6 warna menjadi printer cetak DTF Film roll to roll tanpa modif hardware
  • Kelima, vator RTR software print sebagai perangkat lunak “Spooling” untuk software RIP desktop seperti : Acrorip ( cetak DTF 1 phase ) yang biasanya perlu waktu loading ± 3 menit disetiap print, kini hanya beberapa detik saja !
  • Kemudian, dalam cetak transfer film menggunakan printer cetak DTF film TETAP perlu mengunakan software RIP seperti : Acrorip / Software RIP lainnya

BACA JUGA : Spesifikasi Dan Fitur Mesin Printer DTF Zericho XP 600

harga Software Dongle DTF RTR
harga Software Dongle DTF Roll to roll

Ketentuan Klaim Garansi Produk Dongle USB

Selain mengetahui kegunaan software roll to roll vator terbaru ini, BP fams juga perlu mengetahui ketentuan setiap memiliki vator rtr software print tersebut, diantaranya :

  1. Pastikkan label print vator tetap terpasang
  2. Lalu, seger pada bagian belakang dongle USB masih tertempel / ada

Kedua ketentuan ini harus dijaga, supaya BP Fams dapat klaim garansi dongle usb vator rtr software print . Jika tidak sesuai ketentuan maka dongle usb tidak dapat di klaim.

Harga Software Dongle DTF RTR Terbaru  

Oleh karena itu , karena vator RTR software print ini cukup penting & cukup bisa menjadi solusi para pengguna printer cetak DTF Film , toko kami jual dongle printer DTF Epson ini dengan harga software dongle DTF RTR Rp. 600.000 (* bisa berubah sewaktu-waktu ) . Selanjutnya, perangkat lunak vator roll to roll ini juga tersedia di Surabaya, Jakarta, Malang, Jember, Bandung, Jogja, Semarang, Lombok, Tangerang, Cirebon, Makassar, Medan, Palembang, Solok, Pontianak, Lampung , Palu dan sekitarnya . Terlebih lagi, vator RTR software print vator ini tersedia juga di shopee, tokopedia & bukalapak loh !

Semoga informasi kegunaan software roll to roll dan harga software dongle DTF RTR ini bermanfaat untuk BP Fams, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *