PAKET USAHA UMKM

Arti RIESOLUTION dalam 12 Tahun Bengkel Print Indonesia

mengenal riesolution

Tak terasa sudah 12 tahun perjalan Bengkel Print Indonesia. Kali ini kami akan membahas arti RIESOLUTION dalam 12 tahun usia Bengkel Print.Jika tahun-tahun sebelumnya Bengkel Print berfokus pada keunggulan produk, fitur-fiturnya, kali ini ada yang tidak biasa.

Yang mana RIECAT pada anniversary yang ke 12 Bengkel Print mengangkat brand RIECAT bukan hanya produk biasa. Namun membawa product solutions.

BACA JUGA : Pakai RIECAT dapat Promosi Usaha Gratis Lho! Ini Caranya

RIESOLUTION adalah kependekan dari RIECAT Solution yang mana merupakan fokus utama Bengkel Print yang bukan hanya product feature. Tapi juga product solution.

Jika BP Fams sudah mendapat benefit  atau kemudahan kinerja di sebuah mesin RIECAT maka pada anniversary kali ini kami memberikan RIESOLUTION.Sebenernya product solutions ini sudah berjalan, namun kami highlight agar ke depannya ada product features yang dapat kami tambahkan di dalamnya.

RIESOLUTION Pelatihan sampai bisa

Salah satu keuntungan yang dimiliki setiap pembelian produk kamu adalah pelatihan sampai bisa pengoperasiannya.Jadi setiap pembelian  paket usaha di Bengkel Print, kami akan memberi pelatihan pengoperasionalan sampai bisa. Selain itu kami juga akan memberi pelatihan cara setting print agar hasilnya maksimal dan juga perawatan (maintenance).

RIESOLUTION Support teknisi

Kami juga menyediakan support teknisi (online) yang sudah teruji mulai standby dari jam 09.00 pagi hingga jam 22.00 malam Waktu Indonesia bagian Barat. Cara menghubunginya juga gampang. Tinggal hubungi/Whatsapp no telepon teknisi yang ada di mesin RIECAT Anda.

RIESOLUTION Join grup whatsapp Pengguna mesin RIECAT 15 wilayah

Fungsi grup ini adalah menjadi wadah bagi pengguna RIECAT untuk sama-sama berbagi pengetahuan atau mengalami kendala ringan yang bisa diatasi sesama pengguna RIECAT (fast respon)

Selain itu grup Whatsapp tersebut juga bisa menjadi sarana apabila pengguna RIECAT mengalami overload orderan, bisa mencari bantuan sesama pengguna untuk lempar orderan.Grup whatsapp tersebut juga berisi teknisi kami yang siap membantu pengguna RIECAT jika terjadi kendala.

BACA JUGA : 9 Keuntungan Memiliki Mesin Printer RIECAT

Tak hanya itu, di daerah seperti Surabaya, Jakarta, Tangerang dan Bandung kami juga menyediakan backup produksi. Hal ini berlaku Ketika pengguna RIECAT mengalami overload produksi atau mesin sedang dalam perbaikan sehingga pengguna tetap dapat melakukan produksi orderan yang akan kami beri harga serendah mungkin.

RIESOLUTION bengkelprintcare.com gratis

Di website bengkelprintcare.com, pengguna RIECAT bisa mendownload software gratis, ICC Profile vator gratis dan juga desain premium gratis. Semua itu bisa didapatkan secara gratis hanya dengan memasukan serial number mesin RIECAT di website bengkelprintcare.com ICC profile dan desain premium gratis di website bengkelprintcare.com, kami pastikan selalu diupdate oleh tim kami.

RIESOLUTION Promosi usaha gratis

Yang paling terbaru yakni promosi usaha Anda secara gratis melalui seluruh akun media sosial Bengkel Print.BP Fams cukup membuat video mengenai usaha yang dimiliki mulai dari nama alamat toko, Instagram atau medsos lainnya lalu kirimkan ke admin Bengkel Print dan akan kami posting di media sosial, youtube dan website bengkeprint.co.id.

RIESOLUTION Kelas bisnis

Kelas bisnis daring via Zoom ini membahas berbagai macam teknis seperti gambar efek raster, mengembangkan pasar, branding produk dan lain sebagainya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *