ALAT PERCETAKAN

Keseruan RIESOLUTION 12 Tahun Bengkel Print 1 April 2023

Keseruan RIESOLUTION

Sudah lebih dari satu dasawarsa Bengkel Print hadir. Di usia yang ke 12 tahun ini dengan konsep RIESOLUTION dan tagline ‘Bring Product Solution’ Bengkel Print merayakan hari jadinya dengan berbagai acara.

Mulai dari live streaming, launching produk baru hingga acara syukuran Bersama seluruh karyawan internal perusahaan yang dihelat pada sabtu, 1 April 2023.

Live streaming RIESOLUTION

Pagi harinya berlangsung live streaming di youtube dan Instagram Bengkel Print Indonesia. Pada sesi tersebut dibawakan oleh tim content creator yakni Madewa dan Julia.

Dalam awal sesi tersebut ada sambutan dari CEO Bengkel Print Indonesia, Tiyok Budi Santoso yang juga menjelaskan makna dari konsep RIESOLUTION.

Ada giveaway bagi pemirsa live streaming yang dapat menjawab pertanyaan seputar topik yang dibahas pada sesi tersebut.

Selanjutnya dalam live streaming, Bengkel Print merilis produk baru. Produk tersebut adalah RIECAT UV Cylinder.

Produk tersebut dikhususkan bagi pengguna yang ingin membuka usaha sablon khusus tumbler satuan. Baik dari bahan plastik, kayu, kaca dan stainless steel.

Pengenalan produk RIECAT UV Cylinder di acara live streaming dibawakan oleh Gilang (manager sales BPI) dan Febryan (public relations BPI).

BACA JUGA: Arti RIESOLUTION dalam 12 Tahun Bengkel Print Indonesia

keseruan live streaming Riesolution
inilah keseruan usai sesi live streaming riesolution

Lomba dan special deals RIESOLUTION

Pada hari spesial itu pula Bengkel Print juga memberikan harga khusus atau special deals. Di antaranya untuk produk UV Flatbed+Grafir mini, Consumable dan Drybox + Paper roll yang bisa dicek di Instagram Bengkel Print Indonesia.

Selain itu Bengkel Print mengadakan lomba desain dengan tema RIESOLUTION berhadiah tablet dan wacom. Ada juga lomba ide bisnis DTF yang berhadiah upgrade printer ke mesin DTF RIECAT gratis.

Buka puasa bersama

Pada sore harinya ada acara internal Bengkel Print yakni buka puasa Bersama di Warung Ikan Cak Yu Jalan Dharmahusada, Kota Surabaya.

Acara tersebut dipandu oleh Febryan dan Julia sebagai Master of Ceremony (MC). Acara buka puasa bersama ini juga terhubung secara daring dengan Bengkel Print Jakarta.

Acara tersebut dimulai pukul 16.00 sampai 19.00 WIB dengan beberapa agenda. Acara pertama diawali dengan ucapan dan harapan dari perwakilan divisi dan dilanjut sambutan dari bapak Tiyok Budi.

BACA JUGA: 5  Step Memberikan Ulasan Pelayanan Service Printer Riecat

Kemudian diikuti sambutan oleh bapak Zaki (general manager BPI) dan bapak efendy/peppy (COO BPI) yang kemudian dilanjut dengan sesi potong tumpeng secara simbolis.

Selanjutnya, diadakan sesi buka puasa yang diawali dengan makan takjil, salat maghrib berjamaah dan makan Bersama.

Setelah perut terisi, acara dilanjut dengan sesi games berhadiah. Sesi acara games berlangsung meriah diikuti oleh peserta yang merupakan karyawan Bengkel Print.

keseruan RIESOLUTION

Acara ditutup dengan sesi doa dan foto bersama sembari meneriakkan jargon ‘Bring Product Solution’ bersama.

keseruan 12thn Bengkel print RIESOLUTION

Demikian rangkaian acara satu hari memperingati 12 tahun perjalanan Bengkel Print Indonesia. Sampai jumpa di keseruan tahun depan!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *