CONSUMABLE

Harga Tinta Vator DTF CMYKW Oktober 2023

Harga Tinta Vator Terbaru 2023

Kualitas sablon DTF yang bagus bergantung pada kualitas tinta yang digunakan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, bengkel print memberikan informasi terbaru terkait harga tinta vator terbaru. Dimana harga tinta vator DTF CMYKW oktober 2023 ini jauh lebih ekonomis. Eitss… tidak perlu khawatir karena sekalipun harga vator ink lebih ringan, tetapi tidak akan berpengaruh terhadap kualitas cetakan yang superior yah BP Fams. Ini sangat menguntungkan !

Harga Tinta Vator Terbaru

Kini BP Fams bisa mendapatkan vator ink untuk kebutuhan sablon kaos DTF lebih ekonomis, untuk pembelian 1 botol tinta seharga Rp 55 rb – Rp 500 rb. Sementara itu, jika BP Fams ingin mendapatkan harga tinta vator cmykw lebih terjangkau lagi setiap pembelian 10 botol tinta untuk harga 1 botolnya dikenakan harga Rp 45 rb – Rp 400 rb saja loh ..!

Bengkel Print jual tinta sablon DTF murah dengan berbagai pilihan kemasan , sehingga BP Fams bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya : 100ml, 250ml, 500ml dan 1 liter dengan komposisi warna Cyan, Magenta, Yellow, Black, White .

BACA JUGA : Alat Sablon Casing HP Masa Kini
Jual tinta sablon DTF cmykw murah
Jual tinta sablon DTF vator murah 2023

Cara Mendapatkan Vator Ink Komplit

Untuk mendapatkan vator ink murah ini , BP Fams cukup melakukan pemesanan melalui Whatsapp atau bisa datang langsung ke store bengkel print. Sementara itu, BP Fams juga bisa memesan melalui marketplace via Shopee, Tokopedia, Bukalapak ataupun Lazada . Kami akan dengan senang hati memberikan info terbaru dari harga tinta vator cmykw tersebut, selain itu juga membantu teman-teman khusus nya pelaku usaha sablon kaos DTF untuk memanfaatkan penawaran ini sesegera mungkin.

Kelebihan Tinta Vator Ink DTF

Sablon kaos DTF ini menggunakan tinta vator cmykw dengan kualitas terbaik, adapun kelebihan yang perlu bp Fams ketahui berikut ini :

  • Pertama, Memiliki kualitas hasil sablon lebih cerah dari tinta DTF desktop sekelasnya
  • Kedua, Mampu menghasilkan texture dengan warna solid, lebih glossy, licin, terasa lebih banyak kandungan plastiknya
  • Ketiga, Hasil cetak DTF sama dengan kualitas hasil sablon DTG yang pekat / tajam
  • Keempat, Hasil sablon DTF tidak seperti kertas, tetapi lebih kenyal saat diraba dan tidak mudah retak
  • Kelima, Hasil sablon DTF tahan terhadap tarikan, elastis, tahan cuci dan tidak mudah luntur sekalipun di tes cuci dengan cara disikat / dikucek
  • Keenam, Jenis tinta yang tidak mudah kering, tidak bau, dan ramah terhadap Printhead

Jangan lewatkan kesempatan ini BP Fams ! kapan lagi bisa restock vator ink dengan harga tinta vator terbaru lebih ekonomis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *