ALAT PERCETAKAN

Ngabubuprint Support UMKM Di Rolag Cafe Surabaya 2022

acara baron putra surabaya dan bengkel print 2022

Pada tanggal 10 April Baron putra Surabaya dan Bengkel Print Indonesia mengadakan acara Ngabubuprint Support UMKM Di Rolag Cafe Surabaya 2022. Disamping itu , event baron dan bengkel print ini berlokasi di café rolag prapanca dengan FREE BIAYA REGISTRASI, yang mana dapat diikuti oleh seluruh masyarakat baik dalam kota ataupun luar kota. Kegiatan ngabubuprint bengkel print dan baron putra Surabaya ini dilaksankan pada hari Minggu pukul 15.00 – 20.00 WIB . Alhamdulillah dan patut di apresiasi bahwa jumlah partisipan yang hadir dalam ngabubuprint bengkel print x baron putra lebih dari 100 orang . it’s amaizing !

Selanjutnya, event baron dan bengkel print bukan semata-mata hanya untuk menghabiskan waktu ngabuburit di bulan ramadan ini saja . Tetapi banyak kegiatan didalamnya yang mendatangkan benefit bagi seluruh partisipan. Tidak cukup itu saja, selain mengadakan event pameran untuk support UMKM, juga berlangsung prosesi peresmian GRAND OPENING BARON PUTRA SURABAYA yang berlangsung cukup meriah.

Mengintip Keseruan Kegiatan Ngabubuprint

Tidak cukup itu saja, dalam event baron dan bengkel print juga menghadirkan narasumber / pembicara yang expert dibidangnya yaitu : Candra  (Mantra Color Separation), Baron (RS Industries) & Zaki (GM Bengkel Print Indonesia). Lalu, pembicara membawakan materi sebagai penunjang para UMKM dalam menjalankan usaha jasa cetak kaos satuan ataupun sablon manual. Yang mana materi tersebut berupa :

  • Pertama, Sharing session
  • Kedua, Mengenal teknik raster
  • Ketiga, Live demo sablon manual kolaborasi dengan DTF + Pangkas cost produksi
  • Keempat,  Review jujur obat plastisol panda x mantra
  • Kelima, Product experience & edukasi DTF
  • Keenam, Pameran kain by Bakoel Katoen
  • Ketujuh, Sharing + Doorprize
  • Kedelapan, Buka bersama pengusaha sablon
  • Kesembilan, Sayonara
keseruanNgabubuprint Bengkel Print 2022
Ngabubuprint Bengkel Print dan baron putra surabaya

BACA JUGA : Harga Oven DTF Film Roll To Roll 900watt Jakarta

Benefit Mengikuti Event Baron & Bengkel Print

Ini adalah moment menarik yang tidak bisa dilewatkan . Kenapa ? Karena dengan mengikuti acara ngabubuprint bengkel print & baron putra Surabaya, BP Fams mendapatkan keuntungan yaitu :

  1. Konsultasi dengan ahlinya
  2. Meilihat secara langsung teknik sablon manual & DTF Film
  3. Menambah wawasan & materi dari ahlinya
  4. Lalu, menambah pengalaman & relasi
  5. Hadiah doorprize (*bagi yang beruntung)
Event Baron dan Bengkel Print indonesia
Event Baron dan Bengkel Print ngabubuprint


Nah itu tadi keseruan kegiatan baron putra Surabaya dalam event ngabubuprint bersama bengkel print. Terimakasih kepada seluruh partisipan yang ikut berpartisipasi, semoga kita berjumpa di event ngabubuprint tahun depan. Sampai jumpa 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *