CONSUMABLE

9 Perbedaan Persamaan PET Film Stone Cold dan Ultra Color

review persamaan dan perbedaan stone cold dan ultra color

Banyak sekali pertanyaan BP Fams yang diajukan ke Bengkel Print perihal perbedaan bahan transfer film stone cold dan PET DTF ultra color A3 produk dari Vator . Memang, kedua produk PET film DTF tersebut BEST SELLER di toko kami, apalagi untuk kebutuhan cetak kaos DTF A3 A4 ini sangat recommended !! Inilah 9 Perbedaan Persamaan PET film Stone Cold dan Ultra Color.

Perbedaan Bahan PET Film DTF

  • Pertama, MEDIUM DRY. Untuk kualitas sablon kaos DTF menggunakan transfer film stone cold tidak mudah mengkerut karena tinta vator yang menempel di PET film tidak terlalu cepat kering, Sehingga bubuk lem powder bisa menempel lebih banyak & merata. Sedangkan, untuk PET DTF Ultra color A3 lebih cepat kering alias QUICK DRY serta lebih kuat terhadap settingan tinta yang tinggi.
  • Kedua, COMPLITE SIZE. Untuk ukuran toko kami jual pet film murah dengan berbagai ukuran sheet / lembat & roll to roll.  Transfer film stone cold tersedia ukuran 21cm, 30cm, 33cm, 60cm sedangkan untuk PET DTF ultra color a3 tersedia ukuran 30cm, 33cm, 60cm.
  • Ketiga, HANDFEEL SOFT. PET DTF ultra color A3 memiliki texture yang lembut/soft. licin juga seperti plastisol sehingga tidak terasa seperti kertas dengan 1x press. Serta lebih pekat.  Sedangkan, untuk PET film DTF stone cold texture lebih tipis , glossy serta warna lebih cerah.
  • Keempat, GOOD COATING . PET dtf ultra color A3 dilengkapi coating terbaik di kelasnya dimana tidak terlalu tebal & tidak terlalu tipis. Sehingga lebihlebih cepat dalam proses pelumeran bubuk powder dengan OVEN. Sedangkan untuk transfer film stone cold memili coating yang tebal.
  • Kelima, BLUE BANDING. Bahkan PET Film DTF ultra color dapat mencegah & mengurangi fenomena Blue Banding yang sering terjadi pada sablon tepung DTF film. Sedangkan, transfer film stone cold belum dilengkapi formula tersebut.

BACA JUGA : 10 Perbedaan Persamaan PET Film Ultra Color Dan Grade A

persamaan PET film DTF  stone cold dan ultra color
review perbedaan dan persamaan pet film ultra color dan stone cold

Persamaan Transfer Film Stone Cold & Ultra Color

  • Keenam, COLD PEEL. PET Film DTF diproduksi dengan teknologi tersebut, sehingga dapat menciptakan bahan PET lebih tahan terhadap suhu ruangan yang lembab. Meskipun demikian , tetap perlu DRY BOX untuk memaksimalkan pet film dtf stone cold ataupun ultra color.
  • Ketujuh, FLEKSIBEL. transfer film stone cold dan PET film DTF ultra color dapat digunaka pada printer ALFA DTF GEN 1, GEN2, GEN 3, DTG DTF,ALFA LITE DEKSTOP ( 1390/1800/L805) serta printer large format seperti ZERICHO XP600.
  • Kedelapan, EASY PEEL. Dimana baik transfer film stone cold ataupun pet film DTF ultra color lebih mudah dikelupas sewaktu PET DTF yang telah di print dalam keadaan dingin. Sehingga jasa sablon kaos DTF tidak diperkenankan untuk langsung mengelupas pet film ketika masih panas yah ! tunggulah kurang lebih 5 menit.
  • Kesembilan, HARD COATING. Kedua jenis pet film dtf produk vator tersebut lebih tahan terhadap PINCH ROLL printer desktop.

Baik, itulah informasi tentang perbedaan dan persamaan transfer film stone cold dan pet film DTF ultra color. Sementara itu, jika BP Fams tertarik untuk mencoba keduanya bisa memesan pada pusat jual pet film termurah BENGKEL PRINT INDONESIA.  Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *