ALAT PERCETAKAN, CONSUMABLE

Harga PET Film DTF Ukuran A4 Terbaru 2023

PET Film

Berbicara mengenai sablon DTF pasti tidak lepas dari yang namanya PET Film sebagai media transfer sablon.

Kali ini Bengkel Print akan membagikan harga PET Film khususnya untuk media cetak ukuran A4 dari beragam jenis PET Film.

Sebelumnya buat yang belum tahu, mari pertama-tama kita mengulas jenis-jenis PET Film yang ada.

BACA JUGA: Stopper Riecat Kit Tatakan Penahan PET FILM DTF

Jenis-jenis PET Film

Stone Cold

Pertama, transfer film DTF stone cold hasil akhirnya memiliki permukaan yang glossy, tekstur lebih tipis, dengan kerapatan warna yang solid . Bahkan, telah dilengkapi coating tebal sehingga lebih tahan terhadap tekanan pinch roll pada printer desktop.

Universal

Kedua, jenis PET Film DTF universal ini lebih cepat kering sewaktu ditimpa dengan tinta textile Vator, bahkan tintanya tidak mudah bleber meskipun persentase tinta telah disetting tinggi. Semantara itu,untuk kualitas sablon kaos menggunakan transfer film DTF universal lebih cerah, pekat dan  elastis .

Ultra Color

Ketiga, Ultra Color menjadi bahan PET DTF best seller dikarenakan memiliki hasil yang lembut / soft, texturenya licin seperti plastisol sehingga tidak terasa seperti kertas. Bahkan, warna yang dihasilkan pun lebih pekat dan solid .

Grade A

Keempat, bahan transfer film Grade A ini memiliki hasil cetak yang cerah / bright dan tipis sewaktu diaplikasikan ke permukaan media. Untuk mengelupas PET Film nya harus menunggu kondisi dingin terlebih dahulu

Harga untuk ukuran A4 2023

Berikut ini adalah harga-harga dari tiap jenis PET Film A4 (21x42cm) 2023 yang ada di Bengkel Print Indonesia.

  • Vator Stone Cold : Rp3000/Pcs
  • Vator Ultra Color : Rp3000/Pcs
  • Vator Universal : Rp3000/Pcs
  • Grade A            : Rp3000/Pcs

Khusus Stone Cold tersedia dengan varian 1 meter (21x100cm) dan 1 roll (21x10000cm).

Untuk harga 1 meter seharga Rp8000 dan untuk 1 roll 100 meter seharga Rp450.000. Harga tersebut jauh lebih hemat daripada membeli per lembarnya.

BACA JUGA: Tes Kelembaban PET Film dan Cetak dengan DTF Riecat Gen 3

PET Film
Daftar harga PET Film Terbaru 2023

PET Film di atas bisa didapatkan di Bengkel Print Surabaya dan Jakarta serta Distributor antara lain Jember, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon, Semarang, Solok (Sumbar), Lombok, Palu, Makassar, Lampung, Bali, Tangerang.

Atau jika ingin membeli dari rumah, Bengkel Print juga menyediakan PET Film di atas di marketplace kesayangan BP Fams seperti Shopee dan Tokopedia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *