PRINTER DTF

8 Keuntungan Jadi Jasa Sablon Kaos DTF

8 Keuntungan Jadi Jasa Sablon Kaos DTF 2023

Ngobrolin jasa print DTF yang lagi populer , Bengkel Print Indonesia kali ini akan bahas seputar 8 Keuntungan Jadi Jasa Sablon Kaos DTF yang bisa jadi inspirasi teman-teman semuanya khususnya bagi pelajar juga mahasiswa untuk menambah penghasilan di tahun 2023.

Apalagi bisnis jasa sablon kaos DTF ini tidak perlu modal yang fantastis dan cukup mudah dipelajari sekalipun belum ada keahlian khusus. Sayangnya, tidak semua orang tahu apa saja yang didapatkan dari seorang jasa menggunakan printer cetak kaos custom ? Jika kalian tertarik, Simak selengkapnya berikut ini.

Cetak Kilat Anti Terhambat

Pertama, dengan bisnis jasa sablon kaos DTF kalian bisa cetak kilat anti terhambat ! Alias sablon DTF sehari jadi. Misalnya, dalam 1 hari kalian menerima orderan dadakan sebanyak @5pcs, maka dengan menggunakan printer cetak kaos custom ini kalian bisa menyelesaikan orderan kurang dari 1 hari loh ~

Support di Berbagai Media

Kedua, Keuntungan jadi jasa print DTF ialah kalian bisa dengan leluasa untuk cetak di berbagai media kain tahan panas apapun, Diantaranya :

  • Kaos Anak/ Dewasa
  • Totebag / Tas kanvas
  • Jersey Bola
  • Polyester ( seragam olahraga )
  • Buff / Masker kain
  • Jaket
  • Topi, Dll

Jadi, cukup menggunakan 1 printer sablon kaos digital kalian bisa menjangkau dibanyak media. Super praktis !

Tanpa Ada Batasan Warna

Ketiga, menggunakan printer cetak kaos custom ini memudahkan kalian untuk sablon full color. Termasuk warna-warna cerah , dengan gradasi warna yang halus.

Jasa Sablon DTF
Jasa Sablon DTF satuan satu hari jadi

BACA JUGA : 8 Trik Bikin Kualitas Cetak DTF Film Maksimal

Layanan Terintegrasi

Keempat, menjadi seorang jasa print DTF khususnya menggunakan produk dalam Negri yaitu ‘ RIECAT ‘ Kalian juga mendapatkan benefit tambahan , sesuai dengan tagline Bengkel Print #riecatproduksolution. Antaranya :

  • Gratis promosi di Youtube kami, all sosmed kami.
  • Fitur produk tercanggih untuk kemudahan operasianal dan perawatan ( bukan jamannya perawatan RUTIN dengan membongkar Print Head ).
  • Support teknisi yang sudah teruji dan standby dikantor mulai 09.00 – 22.00WIB
  • WA group area di 15Distributor seluruh indonesia. ( bisa saling berkomunikasi dengan sesama area dan support bersama pengguna ).
  • Backup produksi yang overload atau support maklon dtf dalam masa perbaikan mesin.
  • Garansi lifetime servis
  • Garansi sparepart 1thn.
  • Layanan purna jual yg teruji dan terintegrasi supportnya di www.bengkelprintcare.com
  • Download desain gratis terupdate setiap bulannya di www.bengkelprintcare.com
  • Download software dan icc profile Vator terupdate gratis di www.bengkelprintcare.com
  • Regulasi Riecat second oleh Dedih Jajan

LENGKAP ! Sekalipun kalian belum ada keahlian design , kalian diperbolehkan untuk download design premium unlimited GRATIS & boleh dijual ke customer loh ? Ga cukup itu usaha kalian juga akan dibantu promosi oleh Bengkel Print Indonesia. Mantaapp kan ??

Kemampuan Cetak Dalam Jumlah Yang Fleksibel

Kelima, Jasa sablon DTF memungkinkan untuk mencetak gambar atau desain dalam jumlah yang fleksibel, mulai dari jumlah yang kecil ( satuan )  hingga jumlah yang besar .

Jual Printer Sablon Kaos Digital
Jual Printer Sablon Kaos Digital DTF

Kualitas Sablon Lebih Tajam

Keenam, printer sablon kaos digital mempunyai kehandalam dalam mencetak gambar / design lebih tajam, detail, warna yang lebih cerah dibandingkan dengan teknologi sablon konvensional . Hal ini membuat kualitas cetak lebih terlihat hidup dan menarik perhatian.

Biaya Produksi Ringan

Ketujuh, Printer cetak kaos custom ini memiliki biaya produksi cukup ringan dengan estimasi Rp 4 ribuan untuk ukuran A4 , dan Rp 8 ribuan untuk ukuran A3 . Harga tersebut sudah termasuk hitungan biaya tinta, powder, pet film hingga listrik.

Misalnya, kalian menerima orderan kaos anak @1pcs ukuran A4 . Estimasi biaya cetak Rp 4.000 + Media kaos anak Rp 30.000 + Jasa sablon DTF Rp 25.000 = Rp 59.000 . Kalian bisa jual ke customer dengan harga Rp 60-100 ribuan loh ! (*Ini hanya simulasi , harga bisa berubah mengikuti dengan kenaikan/ penurunan harga consumble ) .

Kualitas Cetak Cukup Tinggi

Kedelapan, sebagai jasa sablon DTF kalian juga bisa setting kualitas design sebelum dicetak menggunakan software yang telah disediakan. Hal ini bertujuan agar design yang dicetak memiliki kualitas tinggi dan pekat.

Dalam berbisnis jasa sablon kaos DTF, pastikan teman-teman memilih penyediaa jasa sablon DTF yang berkualitas dan terpercaya. Pilihlah toko printer sablon kaos digital tangan pertama ( produsen) supaya kalian bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dalam keberlangsungan usaha sablon satun murah tersebut.

Selain itu, pastikan juga untuk memilih pusat jual printer sablon kaos digital dengan pelayanan yang baik, responsive agar kebutuhan bisnis jasa sablon kaos DTF kalian bisa terpenuhi dengan baik. Terimakasih 🙂

Ga percaya ?? Yuk.. nonton #CeritaUMKM salah satu pengguna mesin printer RIECAT & berhasil membuka usaha sablon DTF sampai tambah armada lagi untuk support usahanya loh 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *