CONSUMABLE

Rekomendasi 3 Transfer PET Film DTF Terlaris

harga pet film sablon dtf turun harga 2024

Memasuki tahun baru di 2024 ini, sudahkan BP Fams mulai back in stock consumable untuk kebutuhan sablon digital transfer film (DTF)? Kalau belum, BP Fams bisa cek Rekomendasi 3 Transfer PET Film DTF Terlaris di Bengkel Print Indonesia ! Keep on reading ya untuk tahu kelebihan produk pet film DTF nya apa saja ? !

Salah satu produk bahan transfer PET Film favorite jasa sablon DTF . Stone cold transfer film ini bisa jadi salah satu rekomendasi yang wajib BP Fams coba loh !! Karena bahan PET Film DTF A4 A3 satu ini mampu menhasilkan warna yang lebih solid, tahan lembab, plus bisa bikin texture lebih tipis serta permukaan yang glossy !

Harga transfer PET film sablon DTF stone cold dibanderol Rp 1.500,- sampai dengan Rp 795.000,- (*harga bisa berubah sewaktu-waktu) . Bengkel Print menyediakan bahan PET film DTF A4 A3 dengan berbagai ukuran baik lembaran hingga meteran.

bahan transfer film stone cold a4 a3 murah
harga pet film stone cold terbaru di 2024

Ultra color merupakan salah satu PET Film DTF yang memiliki coating lebih tipis dari tipe lainnya. Transfer film sablon DTF ultra color ini cocok sekali BP Fams coba jika memangingin hasil yang lembut dan jika diraba tidak terasa seperti kertas. Bahkan ultra color ini mudah dalam proses pelumeran powder menggunakan OVEN DTF. Meskipun demian , dengan karakteristik ultra color tersebut, PET Film DTF tersebut akan lebih mudah melengkung.

Sementara itu harga pet film vator ultra color Rp 2.500,- sampai dengan Rp 795.000,- (* harga bisa berubah sewaktu-waktu) dan harga tersedia ukuran 30cm ,33cm juga 60cm .

harga pet film vator ultra color 2024
jual bahan transfer film vator ultra color murah

Last but not least, bengkel print jual transfer pet film sablon DTF produk terbaru dari vator juga yaitu Corebright ! Yup, pet film DTF yang satu ini sebenarnya juga bisa BP Fams coba untuk compare kualitasnya dengan pet film tipe lainnya.  

Corebright sendiri dibekali dengan coating yang lebih tipis sehingga bisa memberikan kualitas cetak dengan warna lebih solid tanpa perlu settingan tinggi loh! Sudah pasti, pengelupasan PET Film nya akan lebih mudah. Bagaimana efeknya jika ingin settingan tinggi ? Nah, jangan khawatir ! BP Fams tetap bisa sablon dengan settingan tinggi, asalkan mesin printer DTF BP Fams sudah upgrade vacuum dari plug n play jadi vacuum heater yah ! transfer pet film sablon DTF colorbright ini hanya tersedia ukuran 33cm yang dibanderol dengan harga Rp 2.800,- sampai dengan Rp 485.000,- (*harga bisa berubah sewaktu-waktu).

kelebihan pet film corebright vator 2024
harga pet transfer film vator corebright 2024

Bahan PET Film DTF A4 A3 yang kami sediakan merupakan brand Vator yang terbukti kualitas dan harganya yang cukup affordable. Sementara itu, BP Fams juga bisa mencoba ketiga bahan pet film DTF yang kami sediakan tersebut baik itu stone cold, ulta color dan corebright .

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *