PAKET USAHA UMKM

Special Price Paket Printer DTF Dan UV Riecat

promo Paket Printer DTF Dan UV Riecat 2023

Di bulan Oktober ini, BP Fams memiliki kesempatan untuk mengembangkan atupun memulai usaha sablon printing dengan penawaran menarik yang tentunya sulit untuk dilewatkan ! Yaps, Bengkel Print Indonesia. Mengumumkan bahwa setiap pembelian Paket Printer DTF Dan UV Riecat Lebih Hemat, karena BP Fams akan mendapatkan special price juga voucher belanja loh ! Menarik sekali bukan ?

Mesin Printer DTF Riecat Bonus Voucher Belanja 500 Ribu

Yang pertama, untuk setiap pembelian printer DTF Gen 1 ataupun Gen 3 , BP Fams akan mendapatkan kesempatan istimewa yaitu mendapatkan voucher belanja senilai 500 ribu rupiah secara Cuma-Cuma ! Sementara itu, BP Fams bisa memanfaatkan kesempatan emas ini untuk belanja consumable tambahan seperti (Powder DTF, Tinta Vator CMYKW, Pet film DTF) atau kebutuhan maintenance tools, tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Selanjutnya, printer DTF Riceat ini bisa jadi solusi cetak kaos yang canggih dengan keakurasian yang optimal. Sehingga memungkinkan BP Fams mencetak desain dengan high-quality dan warna yang taham pada berbagai media kain apapun asalkan tahan panas.

promo Mesin printer DTF Riecat  bonus voucher belanja
jual Mesin printer DTF Riecat dapatkan bonus 500ribu
BACA JUGA : Paket Printer DTF Riecat All New EPSON L18050

Special Price Menarik Paket Usaha Printer UV RIECAT

Khusus BP Fams yang lebih tertarik pada teknologi printer UV yang bisa custom merchandise seperti: gantungan kunci akrilik, ganci kayu, telenan, mouse pad dan media datar lainnya atau bahkan sablon di media souvenir seperti botol thumblr, gelas kaca, mangkok dan lain sebagainya mesin printer UV DTF Flatbed cocok untuk jadi pilihan usaha kalian !

Bengkel print memiliki pilihan paket usaha printer DTF Riecat, antara lain ialah :

  1. GRATIS PET Film UV DTF A3 @10lembar, setiap pembelian paket printer riecat UV + Mesin laminasi
  2. Special price Rp 50.980.000, Setiap pembelian paket usaha printer UV komplit siap pakai ( printer UV + Laminasi + Grafir)

BONUS TAMBAHAN !  Bengkel Print tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk pembelian printer UV Riecat nya saja, tetapi juga memanjakan BP Fams dengan layanan SUBSIDI ONGKIR untuk seluruh Wilayah Indonesia. Dimanapun lokasi usaha anda, nikmati kenyamanan pengiriman tanpa biaya kirim yang cukup mahal.

Harga Printer UV DTF special deal oktober 2023
Harga paket Printer UV DTF dan grafir

Periode Special Price Khusus Bulan Oktober

Special price yang Bengkel Print bagikan ini berlaku dari tanggal 10 – 31 oktober 2023, Dan bisa BP Fams tebus melalui pemesanan online via Whatsapp ataupun secara offline dengan datang ke store kami di Gubeng Kertajaya V Raya No 31.A, Surabaya.

Jangan terlewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas cetakan usaha printing kalian BP Fams. Segera dapatkan penawaran menarik ini sebelum waktu promonya berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *