PAKET USAHA UMKM

3 Paket Alat Sablon Digital Kaos Buat Pemula

Paket Alat Sablon Digital untuk pemula

Mesin cetak kaos tampaknya menjadi sesuatu yang saat ini banyak dicari & diminati untuk usaha clothing line ataupun distro. Ketika semuanya telah membuka usaha tersebut dengan bantuan mesin digital printing kaos, kini kalian tidak perlu bingung saat memikirkan paket alat sablon digital yang manakah yang rekomended untuk dijadikan investasi jangka panjang. Terlebih, jika kalian pemula dan baru belajar menggunakan mesin printing kaos. Berikut 3 Paket Alat Sablon Digital Kaos Buat Pemula yang bisa kalian jadikan investasi, Lets Cekidot !

Transfer Papar 3G Opaque

Mesin printing kaos ini cocok digunakan buat pemula, karena prosesnya cukup mudah. Caranya hanya menggunakan mesin printer EPSON + tinta transfer paper CMYK untuk mencetak design pada kertas 3G Opaque & diakhiri proses transfer ke media dengan cara di press pakai heat press kaos. Sementara itu, untuk kualitas hasil sablon transfer paper 3g opaque ini warnaya pekat solid, menempel diatas permukaan media dengan kuat. Apalagi transfer paper 3G opaque tersedia ukuran A3 A4 sehingga lebih mudah untuk cetak kaos sesuai kebutuhan.

Oh yah, jika kalian ingin sablon kaos mengguakan metode 3G Opaque kami sarankan untuk pakai paket alat sablon digital yang mana akan mendapatkan : Printer EPSON, tinta transfer paper, kertas 3g opaque, mesin press kaos & mesin cutting stiker . Komplit !! Harga mesin printing kaos ini dipatok sekitar Rp. 11 juta-an .

paket sablon kaos 3g opaque
Paket Alat Sablon Digital buat pemula

Digital Transfer Film ( DTF )

Bisa dibilang ini adalah mesin cetak kaos metode terbaru & lagi viral di kalangan pelaku umkm clothing line. Jika dipantau, mesin printing kaos DTF ini dipatok di harga Rp 10 juta-an sampai Rp. 70 juta-an , lumayan fantastis bukaan ?? Tapi tunggu dulu, Bengkel Print berikan solusi paket alat sablon digital DTF dengan harga Rp 10 juta-an saja dengan modal pakai printer riecat alfa lite ukuran cetak A4 , diklaim minimalis sekali cocok buat pemula !

Nah, paket alat sablon digital ini berisikan : printer riecat alfa lite, tinta vator DTF CMYKW , PET transfer film , Powder DTF dan maintenance tool . Proses nya cukup gampang, yakni mencetak design yang akan dicetak menggunakan printer alfa lite pada PET Film A4, setelah itu ditaburi powder DTF kearea cetak hingga merata, lalu di lumerkan menggunakan oven DTF dan diakhiri proses press ke media. Lalu, kualitas cetaknya elastis, tidak kasar jika diraba, dan warna pekat solid. CATATAN ! Khusus oven DTF & Press kaos dijual terpisah !

jual printer dtf a3 a4 epson
harga printer dtf a3 a4 terbaru lengkap 2022

BACA JUGA : Cetak Stiker Label Pakai Printer DTF A3 A4 EPSON

Cutting Polyflex

Buat pemula yang ingin cari paket alat sablon digital untuk sablon jersey atau sablon kaos dengan design 1 warna yang simple-simple ,mesin cetak kaos cutting polyflex bisa jadi solusi untuk kalian loh ..! Karena proses nya mudah hanya perlu memotong bahan polyflex menggunakan mesin cutting sesuai dengan design yang diinginkan, lalu di peeling / kelupas & diakhiri proses press ke media menggunakan mesin press kaos. Ini bikin metode cutting polyflex worth it untuk pemula karena lebih simple dari yang lainnya ! Hanya saja pada bagian proses peeling harus teliti supaya tidak salah kelupas yah hehhe !

Paket alat sablon digital cutting polfylex ini dibanderol Rp 9 juta-an – Rp 11 juta-an , tentuntanya dengan kelengkapan meisn cutting polyflex CAMEO / JINKA , bahan polyflex, press kaos. Kemudian untuk hasilnya menempel ke permukan media, memiliki daya rekat yang kuat, dan cenderung jika diraba sedikit tebal.

Mesin Printing Kaos cutting polyflex
Mesin Printing Kaos buat pemula 2022

Well, kira-kira paket alat sablon digital manakah yang ingin kalian pilih ??? Mengingat harga mesin printing kaos yang Bengkel Print Indonesia rekomendasikan cukup terjangkau buat pemula .

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *