PRINTER DTF

Printer DTF DTG UV RIECAT Kini Bisa Sistem Kredit

Printer DTF DTG UV RIECAT Bisa Sistem Cicil

Kini BP Fams lebih mudah untuk mendapatkan paket usaha printer DTF DTF UV RIECAT. Bengkel Print Indonesia telah bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menyiapkan solusi bagi para pelaku usaha UMKM yang ingin membuka usaha sablon kaos printing ataupun merchandise seperti souvenir dengan limit kredit pinjaman hingga 50 juta rupiah. Berikut pinjaman yang bisa diajukan melalui Bank Mandiri untuk support BP Fams khususnya di wilayah Jawa Timur, Baik itu Surabaya, Sidoarjo, Madura, Jombang, Mojokerto dan sekitarnya.

Syarat Dan Ketentuan Yang Harus Dipersiapkan

Nah, jika BP Fams tertarik untuk melakukan pengajuan pinjaman modal usaha , adapun beberapa berkas yang harus dipersiapkan antaranya :

  • Pertama, Foto Copy KTP pemohon dan pasangan
  • Kedua, Foto Copy Kartu Keluarga
  • Ketiga, Foto Copy surat nikah / akta nikah / akta cerai
  • Keempat, Foto Copy jaminan ( sertifikat, BPKB)
  • Kelima, Surat keterangan usaha
  • Keenam, Pas foto 4×6 (suami istri )

Tidak hanya limit pinjaman yang begitu besar, KUR Mandiri juga menawarkan jangka waktu pinjaman yang cukup panjang kepada BP Fams yang ingin memiliki mesin printer RIECAT untuk kebutuhan usaha baik itu (Printer DTF / DTG / UV), diantaranya jangka waktu kredit :

  1. 12 tahun
  2. 18 tahun
  3. 24 tahun
  4. 36 tahun

Dalam hal ini, para pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman dengan nominal sesuai kebutuhan dengan jangka waktu pengembalian dana hingga 12 tahun kedepan . Sementara itu, suku bunga sebesar 6% flat per 1 tahunnya atau setara dengan 0,2% per bulannya.

BACA JUGA : Paket Usaha Sablon Botol Souvenir

Sebagai informasi tambahan, untuk pembelian paket usaha sablon Printer DTG DTF UV RIECAT nantinya BP Fams akan dibantu proses oleh pihak Bank Mandirinya secara langsung dengan syarat dan ketentuan diatas telah dilengkapi.  Kemudian nantinya BP Fams diminta untuk mengisi formulis pengajuan KUR dan melakukan bebrapa Tanya jawab dengan pihak Bank Mandiri .

Bagaimana ? Tertarik ingin memiliki mesin investasi jangka panjang untuk kebuhan usaha di tahun 2023 ini ? Yuk miliki segera Printer DTF DTG UV Bisa Sistem Cicil dengan mengajukan KUR Mandiri untuk support para pelaku UMKM masa kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *