PAKET USAHA UMKM

Promo Printer DTF DTG UV RIECAT Special HUT RI Ke 78

Special Deal DTF DTG UV Riecat 2023

Menyambut Kemerdekaan Indonesia Ke 78 Tahun, Bengkel Print ikut serta memeriahkan momen bahagia ini dengan menyediakan SPECIAL DEALS Rp 780 ribu sampai Subsidi Ongkir senilai Rp 300 ribu. So, pasti BP Fams punya banyak kesempatan untuk mendapatkan paket usaha sablon printing dengan harga super ekonomis ! Mantap banget kan ??

Selaras dengan tagline Bengkel Print Indonesia #SolusiJituUMKMMaju, dimana tidak hanya Negara Indonesia saja yang makin maju juga berkembang, teman-teman pelaku UMKM pun juga harus semakin maju dan produktif bersama dengan produk riecat .

Special Deals Di Seluruh Produk RIECAT

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Begkel Print Indonesia menawarkan diskon special di berbagai produk riecat mulai dari :

  • Printer DTF Riecat ( Alfa Gen 1 & Gen 3 )
  • Printer DTG Riecat ( New Era gen 2 & Super )
  • Printer UV Riecat Flatbed ( Epson L1800 )

Menariknya, meskipun BP Fams hanya ingin membeli printer riecat saja tanpa alat pendukung lainnya seperti ( mesin press kaos / oven dtf ) , BP Fams tetap mendapatkan promo kemerderkaan Bengkel Print ini lho …!

Ini adalah cara Bengkel Print memberikan solusi kepada BP Fams yang ingin membuka usaha ataupun yang ingin mengembangkan usaha printing custom nya, baik dengan menambah mesin sablon souvenir ataupun alat cetak kaos bisa mendapatkan promo mesin DTF DTG UV Riecat dengan harga bombastis di bulan Agustus 2023 ini.

BACA JUGA : Printer DTF DTG UV RIECAT Bisa Sistem Cicil
cek harga paket usaha printer dtf riecat alfa gen 3 plus heater lengkap a terbaru

Langkah Mudah Untuk Menikmati Promo Kemerdekaan Bengkel Print

Bagaimana cara mendapatkan special deal DTF DTG UV Riecat ? Caranya sangatlah mudah. Pertama, pastikan BP Fams telah memilih mesin sablon souvenir UV , printer cetak kaos DTF atau DTG sesuai kebutuhan. Jika BP Fams belum mengetahui apa perbedaan dan keunggulan dari masing – masing produk riecat, BP Fams bisa konsultasi dahulu dengan admin melalui Whatsapp .

Selanjutnya, BP Fams bisa mendapatkan special deal DTF DTG UV RIECAT senilai Rp 780 ribu + Rp 300 ribu subsidi ongkir dari kami dalam periode 17-30 Agustus 2023 ini ! Oh yah, BP Fams juga bisa menambahkan produk-produk yang diinginkan dalam list belanjaan kalian, baik itu penambahan consumable untuk stock jangka panjang ataupun riecat kit.

Ayo… tunggu apalagi,  Nikmati promo kemerdekaan bengkel print Indonesia dengan special deal DTF DTG UV RIECAT sekarang juga ! Terimakasih .

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *