PAKET USAHA UMKM, PRINTER DTF

DTF Printer Malaysia Kuala Lumpur

Mesin DTF Printer Malaysia Kuala Lumpur

Hallo BP Fams ! Sekarang ini jamannya serba digital, segalanya bisa dilakukan dengan kemajuan teknologi supaya bisa lebih efisien. Namun rasanya, kurang afdol kalau BP Fams tidak familiar dengan namanya “DTF PRINTING”. Lewat mesin printer digital transfer film (DTF) tersebut, teman-teman bisa menciptakan banyak fashion produk custom yang bernilai jual loh ~

Bengkel Print merupakan produsen mesin printing DTF di Indonesia yang bisa export DTF printing Malaysia. Sebelumnya, toko kami juga sering melakukan kegiatan export mesin printing sablon kaos DTG di Malaysia, Kuala Lumpur. Menariknya, ada beberapa customer Malaysia yang pernah berkunjung ke toko kami untuk pembelian unit sekaligus pelatihan sampai bisa.

Fungsi Printer DTF Untuk Apa Saja ?

Nah, mesin printer DTF brand RIECAT ini dapat digunakan untuk sablon diseluruh media kain tahan panas. Contohnya : Kaos katun, jersey bola, tas kanvas / totebag , topi, sarung bantal, buff, dan lain sebagainya .

Bisa ga sih digunakan untuk kebutuhan cetak stiker ? Bisa dong ! Ada banyak hal yang bisa BP Fams lakukan hanya menggunakan printer DTF ini. Dengan catatan, jenis stiker yang bisa dicetak bukan untuk skala besar, hanya untuk kebutuhan sampingan. Misalnya : stiker packaging , stiker logo , stiker gift dengan bahan stiker chromo, maxdecal, bontax graftac. Super komplit hanya dengan 1 mesin saja !!

Pengiriman Unit Aman Hingga Luar Negeri

Banyak kemudahan untuk BP Fams peroleh tanpa perlu datang ke toko kami terkait pengiriman DTF Printing Malaysia. Bengkel Print akan menawarkan jasa pengiriman atau ekspedisi dengan harga ongkos kirim lebih ekonomis, Bahkan jika BP Fams memiliki ekspedisi langganan, teman-teman bisa request kepada team Bengkel Print Indonesia .

pengiriman DTF Printing Malaysia
pengiriman DTF Printing Malaysia kuala lumpur

Lebih lanjut sebelum dikirim ke tujuan, produk atau paket usaha printer DTF Malaysia diberikan packing kayu , dilapis sterofoam dan juga kardus supaya mesin DTF tidak terguncang, serta aman sampai tujuan. Sementara itu, untuk beberapa consumable ( tinta, powder, maintenance tools) dimasukkan kedalam plastic wrap dan dimasukkan dalam satu packingan kayu dengan mesin printer DTF.

Keuntungan Menggunakan Mesin DTF Printing

Selain banyak media yang bisa digunakan untuk custom printing, dengan menggunakan mesin cetak kaos Digital Transfer Film ( DTF) , Teman-teman juga mendapatkan  benefit lain berupa :

  1. Garansi service mesin printing seumur hidup
  2. Garansi sparepart 1 tahun kecuali printhead
  3. Free konsultasi dengan teknisi support bengkel print Indonesia
  4. Gratis download design & software unlimited pada website bengkel print care

Untuk konfirmasi lebih lanjut seputar mesin dtf untuk usaha di Malaysia, Johor, Kedah, Kelantan, Melaka, Negeri Sembilan, Pahang, Perak, Perlis, Pulau Pinang, Sabah ,Serawak, Selangor, Terengganu, Konsulasti via Whatsapp 081359809494

Rekomendasi DTF PRINTING Brand RIECAT

Printer DTF Alfa LITE

Mesin ini masuk kedalam DTF Printing Malaysia series mini. Cocok buat kalian yang memiliki budget agak tipis tapi ingin punya printer DTF dengan kualitas terbaik. Keunggulan mesin printer Alfa Lite selain harga sekitar 11-15 juta-aan , dilengkapi kemampuan print bahan PET FILM roll to roll / gulungan dengan panjang maksimal 5 meter yang tentunya lebih efektif untuk print design dalam jumlah yang banyak.

Basic printer menggunakan EPSON L805 dengan area cetak A4 dan untuk kebutuhan cetak design memakai tinta textile VATOR CMYKW premium quality. Bahkan, kecepatan cetak printer DTF Alfa lite ini 6-8 menit/ A4 full color . Ini jelas mesin printing terbaik dari segi harga juga sangat cocok dengan kantong pemula.

Printer DTF A4 Malaysia
Printer DTF A4 L805 Malaysia

Mesin Printer DTF Generasi 1

Ini merupakan salah satu mesin cetak kaos terlaris dengan harga DTF printer Malaysia 20-25 juta-an . Mesin cetak kaos terebut menggunakan basic EPSON L1800 serta memakai tinta textile VATOR premium quality. Didaulat menjadi mesin yang worth it lantaran bisa cetak ukuran A3 & A4 .

Sementara untuk mesin DTF Gen 1 ini juga support print bahan roll to roll / gulungan dengan panjang maksimal 30meter. Kemampuan mesin cetak kaos ini 15-20 menit/ A3 full color .Tidak sampai disitu, DTF printing ini juga dilengkapi mixer / pengaduk tinta sehingga lebih otomatis, dan tatakan vacuum heater yang membantu proses print lebih cepat kering . Ini sangat cocok buat kalian yang punya mobilitas tinggi, tetapi tetap dengan budget ringan.

DTF printing A3 EPSON L1800
Harga DTF Printer RIECAT Malaysia

BACA JUGA : Printer DTG RIECAT A3 Made Indonesia EXPOR Ke Malaysia

Mesin Printer DTF Generasi 3

Printer DTF GEN 3 tampil dengan fitur yang lebih kompleks . Kelebihan mesin cetak kaos ini ialah terdapat tabung splitter untuk menjaga tinta putih tetap stabil, anti los & paper jam sewaktu proses print , menggunakan tatakan  vacuum heater sehingga proses print PET FILM lebih cepat kering, serta menggunakan teknologi touch screen dengan berbagai panel ( WIMS, MIX Modul, Roll function, Reset, Humidity, Tombol up & down, level speed, Tombok capping, suction menu, swift sheet & roll) .

Basic DTF Printing ini menggunakan EPSON L1800 serta tinta textile VATOR CMYKW premium quality. Dengan kecepatan cetak 15-20 menit / A3 full color , menjadikan printer generasi 3 ini terbilang cukup performa .  Lalu,  juga bisa digunakan untuk cetak PET Film roll to roll / gulungan maksimal 30meter ( A3/A4). Harga pasaran printer dtf sekitar 26-31 juta-an. Ini cocok untuk kalian yang ingin serba praktis .

Printer DTF Kuala Lumpur
Printer DTF Film A3 Kuala Lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *