PAKET USAHA UMKM

PROMO 11.11 Belanja Murah di Bengkel Print Surabaya

diskon belanja 11.11 bengkel print

Tanggal kembar adalah tanggal yang selalu dinantikan bagi para sejuta umat, lantaran banyak sekali sale yang diberikan baik di supermarket, toko online  bahkan toko offline pun ikut dalam memeriahkan momentum ini. Dan sudah menjadi langganan, Bengkel Print Indonesia selalu aktif mengadakannya, kali ini Promo 11.11 Belanja Murah Di Bengkel Print Surabaya

Sementara itu toko kami memberikan penawaran menarik berupa belanja hemat dan murah. Hal ini bertujuan supaya teman-teman bisa mendapatkan perlengkapan usaha sablon printing tanpa boros khusus dibulan November ini. Adapun beberapa pilihan BIG SALE yang kami sediakan antara lain berikut ini.

SUBISIDI ONGKIR CONSUMABLE

Pertama, Setiap pembelian consumable apapun di toko Bengkel Print baik itu, consumable DTF / DTG / Cutting polyflex dengan miminal pembelanjaan Rp 400.000,- kalian akan mendapatkan SUBSIDI ONGKIR senilai Rp 25.000,- . Sementara itu, promo tersebut hanya berlaku di tanggal 11 November 2022 .

VOUCHER DISKON

Kedua, setiap pembelian produk riecat baik itu paket UMKM DTF/ DTG/ UV kalian akan mendapatkan potongan harga sejumlah Rp 1.100.000 ,- . Tapi, voucher diskon ini bisa di KLAIM jika kalian menambahkan belanja 1 set tinta vator CMYKW @250ml. Sementara itu voucher diskon ini berlaku dari tanggal 9-12 November 2022 .

BACA JUGA : Printer DTF Mini A4 Alfa Lite Jakarta Pusat

Voucher belanja murah bengkel print 2022
tebus murah promo bengkel print surabaya

TEBUS MURAH

Ketiga, Kalian bisa membawa pulang consumable ( PET Film 1roll , Powder DTF 1kg dan Tinta Vator DTF CMYKW 500ml ) hanya dengan membayar sejumlah Rp 1.100.000,- saja . Khusus untuk tintanya kalian bebas pilih mau warna apa yah BP Fams.  Ini bisa nebus belanja consumable sablon digital transfer film kalian lebih murah. Lalu, untuk promo tebus murah berlaku dari tanggal 9-12 November 2022 ini saja yah.

PENTING !! Promo menarik yang telah dijelaskan diatas tersebut hanya bisa didapatkan di toko Bengkel Print Surabaya saja yah BP Fams . JIka kalian tidak ingin terlewatkan kemeriahan 11.11 BIG SALE toko kami, kalian bisa langsung list promo manakah yang ingin kalian dapatkan & lakukan transaksi melalui WhatsApp 081359809494. Happy Shopping BP Fams 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *