ALAT PERCETAKAN

Hari Jadi Bengkel Print Indonesia Ke 11 Naik Kelas 2022

perayaan ulang tahun bengkel print ke sebelas

Tepat pada 1 April merupakan hari jadi perusahaan Bengkel Print Indonesia yang KE-11 Tahun. Dalam perjalanan menembus tahun ke sebelas menjadi perjalanan yang panjang & patut mendapatkan apresiasi. Sementara itu, di ulang tahun bengkel print 2022 ini mengusung wishes “NAIK KELAS “. Lantas apa makna kata tersebut hingga tercetus jargon Hari Jadi Bengkel Print Indonesia Ke 11 Naik Kelas 2022 ? Mari simak keseruannya berikut ini .

Perjalanan Menuju  Ke Sebelas Naik Kelas

Bukan hal mudah berada di titik ini, Yasin Efendi selaku COO Bengkel Print Indonesia mengungkapkan sebuah fakta bahwa di awal munculnya virus corona tidak ber-expetasi akan menjadi pandemic yang bisa membuat omset penjualan mesin digital printing menurun hingga memberlakukan aturan WFH untuk sebagain karyawan. Dengan adanya fenomena yang terjadi , maka perusahaan segera mengambil banyak keputusan agar bengkel print Indonesia berserta BP Team tetap bisa bertahan.

Selanjutnya , Tiyok Budi selaku CEO Bengkel Print Indonesia mempertegas bahwa untuk tetap bisa bertahan tentunya banyak melakukan riset dan merancang strategi yang matang, meskipun tidak semua strategi berjalan sesuai dengan rencana. Banyak strategi yang berubah seiring perkembangan kondisi dimasa pandemic covid-19 ini.

Tidak cukup sampai disitu, CEO Bengkel Print Indonesia mengungkapkan bahwa perjalanan menuju perayaan bengkel print ke sebelas tahun dalam kondisi pandemic yang hampir dijalani selama 2 tahun ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga . Meskipun banyak ujian didalamnya yang tidak mudah tetapi tetap dijalani sehingga bisa membawa BENGKEL PRINT NAIK KELAS.

Harapan Ulang Tahun Bengkel Print Indonesia 2022

Disamping itu, pada moment special ulang tahun Bengkel Print pastinya banyak sekali doa / harapan yang salah satunya ialah semoga kedepannya Bengkel Print Indonesia sebagai pusat jual meisn sablon kaos satuan ini terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh BP Fams, menciptakan produk digital printing masa kini yang inovatif untuk support para pelaku UMKM terus berkarya & lebih maju lagi, serta bisa mengembangkan distributor ke seluruh wilayah di Indonesia.

ulang tahun bengkel print ke sebelas
ulang tahun bengkel print indonesia 2022

Tidak lupa, ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan karyawan atas kerjasama, kekompakan, hingga dedikasinya terhadap bengkel print Indonesia yang pantas untuk mendapatkan apresiasi yang luar bisa. BP Team luar biasa keren ! Tanpa adanya BP Fams, BP Team & lapisan authorized distributor dengan jual printer dtg dtf uv murah baik dalam negeri / luar negeri, Bengkel Print bukan apa-apa.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *