RIECAT KIT

Paket Hemat Riecat Kit Printer DTF Epson L1800

Paket Riecat Kit Printer DTF Epson L1800

Baru-baru ini bengkel print mengeluarkan produk riecat kit yang super komplit untuk kebutuhan BP Fams , khususnya para small business. Produk tersebut ialah Paket Hemat Riecat Kit Printer DTF Epson L1800. Sementara itu  dengan jual riecat kit printer DTF, BP fams dapat menggunakannya untuk merakit / mengupgrade printer cetak kaos transfer film basic Epson L1800 tersebut lebih prima lagi dalam produksi. Toko kami menawarkan harga paket riecat mesin Epson terjangkau, dengan kelengkapan riecat kit printer l1800 beragam. Adapun selengkapnya berikut ini

Harga Paket Riecat Kit Include Dry Box

Bengkel print menawarkan paket riecat kit printer L1800 include dengan dry box seharga Rp. 2.198.000,- (*bisa berubah sewaktu-waktu). Untuk kelengkapan yang diperoleh berupa:

  • Pertama, Vacuum portable @1
  • Kedua, Release tools / handle pinch roll @1
  • Ketiga, software vator RTR @1
  • Keempat, Dry Box @1
Riecat Kit Printer DTF l1800 2 jutaan
harga Riecat Kit Printer DTF plus dry box

Paket Riecat Kit Include Holde PET Roll & Harga 

Berikutnya, toko kami juga jual riecat kit printer DTF untuk cetak kaos transfer film include dengan holder paper PET Roll dengan harga Rp. Rp. 1.580.000,- (*bisa berubah sewaktu-waktu). Untuk kelengkapan yang diperoleh berupa:

  • Pertama, Vacuum portable @1
  • Kedua, Release tools / handle pinch roll @1
  • Ketiga, Holder PET Paper roll @1
  • Keempat, Software vator RTR @1

Jadi, BP Fams dapat memilih riecat kit printer L1800 sesuai kebutuhan & budget. Toko kami menyediakan 2 pilihan dengan harga paket riecat kit mesin Epson ekonomis dengan kualitas terbaik. Tidak cukup itu saja, BP Fams juga bisa mendapatkan paket hemat tersebut di Tokopedia & Shopee Bengkel Print Indonesia juga loh !

harga Riecat Kit Printer L1800 1 jutaan
Riecat Kit Printer L1800 plus release tools

BACA JUGA : Harga Paket Printer DTF Riecat Alfa GEN 1 2022

Fungsi Riecat Kit Produk Bengkel Print

Sementara itu, bagi BP Fams yang belum mengenal tentang riecay kit printer L1800, diartikel kali ini bengkel print mengulas satu persatu kegunaan dari masing-masing item berikut ini.

Vacuum Portable

Pertama, Kegunaannya untuk menahan PET film agar tetap rata sewaktu proses cetak kaos transfer film  berjalan. Dimana , transfer film dijamin tidak menyentuh printhead, sehingga dapat dipastikan PET film tidak melengkung keatas yang bisa merusak kualitas cetak. Selain itu, tatakan vacuum portable dapat mempermudah maintenance pada printhead pada printer Epson basic l1800.

Software Roll To Roll ( RTR)

Kedua, kegunaan software roll to roll Antara lain ialah sebagai berikut ini :

  • Pertama, termasuk kedalam software original dengan licence menggunakan dongle
  • Kedua, GARANSI dongle vator RTR Software print 1 Tahun
  • Ketiga, Support pada printer Epson R290, L800, L805, L1800, 1390, P407, P607, dll
  • Keempat, Membuat printer Epson 6 warna menjadi printer cetak DTF Film roll to roll tanpa modif hardware
  • Kelima, vator RTR software print sebagai perangkat lunak “Spooling” untuk software RIP desktop seperti : Acrorip ( cetak DTF 1 phase ) yang biasanya perlu waktu loading ± 3 menit disetiap print, kini hanya beberapa detik saja !
  • Kemudian, dalam cetak transfer film menggunakan printer cetak DTF film TETAP perlu mengunakan software RIP seperti : Acrorip / Software RIP lainnya
Realese Tool / Handle Pinch Roll

Ketiga, Kegunaannya untuk mengurangi pergeseran bahan PET Film. Sementara itu, Pinch Roll dapat dibuka tutup dengan cara menekan tuas pinch roll tersebut. Selain itu, user juga dapat meletakkan PET film sheet langsung dari depan (*jika bahan berupa lembaran ) & meletakkan bahan Roll To Roll ( gulungan ) melaluui bagian belakang dengan bantuan holder paper roll tanpa takut bahan bergeser.

Paper Roll Holder PET Film

Keempat, kegunaan dari paper roll holder PET film  Untuk meletakkan kertas DTF & Riecat sublim paper ( RSP) roll agar tidak mudah lecek dan  Meminimalisir keras transfer robek / terlipat

Riecat Dry Box

Kelima, kegunaan Dry box / heater riecat kit Antara lain ialah sebagai berikut ini :

  • Sebagai pemanas / kipas untuk menyetabilkan suhu panas kearea dalam dry box roll PET film tanpa memerlukan silica gel
  • Worth it untuk meletakkan PET film roll to roll
  • Sudah include dengan paper roll holder

Paket hemat riecat kit untuk mesin cetak kaos transfer film ini juga tersedia di seluruh wilayah Indonesia : jual riecat kit printer dtf Surabaya, Jakarta, malang, jember, Lombok dan kota lainnya dengan harga paket riecat kit mesin Epson under 3 juta saja . Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *