Uncategorized

Peluang Usaha Printer Kaos DTG

Peluang Usaha Printer Kaos DTG

Harga printer kaos DTG | Jual printer kaos DTG murah | Jual printer kaos A3
harga printer kaos dtg | Peluang Bisnis Sablon Digital Printer DTG

Beberapa penjual printer kaos DTG di Indonesia khususnya di Jawa Timur mengalami peningkatan yang sangat pesat. Mesin kaos dtg dengan berbagai merk dan kwalitas dijual disana. Intinya printer kaos dtg lokal yang murah dan berkwalitas dijual disana.bengkelprint.co.id jual printer kaos DTG dengan harga murah. Harga printer dtg terbaru yang berkwalitas dan bergaransi ada disini.

Peluang Usaha Printer Kaos DTG

Peluang Usaha Printer Kaos DTG

Berbicara harga printer kaos DTG baik ukuran A3 dan A4 sangat berfareasi, tergantung model, kwalitas dan paketan yang ada didalamnya. Khusus untuk printer kaos dtg A3 kami menggunakan printer jenis epson 1390. Printer ini menggunakan tinta warna berjumlah 4 dan 2 chanel untuk warna putih.

Kwalitas hasil printer kaos DTG A3 kami menggunakan tinta DTG made in Jerman dan tinta putih dupont original. Printer cetak kaos ini bisa mencetak kaos gelap juga atau yang biasa disebut printer dtg kaos hitam.Untuk harga printer dtg kaos hitam anda bisa mengunjungi toko kami dan melihat demo kami setiap hari secara gratis.

printer kaos dtg atau yang biasa disebut sablon kaos dtg kami bergaransi 1thn full servis, namun ada beberapa sparepart yang tidak kami garansi yaitu board dan head karen sparepart ini sangat berpengaruh dalam tingkat operasional hariannya. namun jangan khawatir, kami juga menyediakan sparepat untuk printer kaos dtg dengan harga yang murah.

anda juga mencari printer kaos dtg A4 dan harga printer kaos dtg A4 kami juga menyediakan….hubungi sales kami untuk mendapatkan penawarn yang terbaik.

Informasi tentang peluang bisnis cukup banyak bertebaran di Internet maupun media cetak. Salah satu yang diminati adalah informasi tentang Peluang Bisnis Sablon Digital Printer DTG. Mengapa diminati ? karena selain investasinya yang tidak besar, potensi penjualan dan BEP nya cukup bagus serta trend bisnisnya masih menggiurkan.

Peluang Bisnis Sablon Digital Printer DTG merupakan bisnis di bidang fashion khususnya distro kaos yang memanfaatkan teknologi printer DTG yaitu printer Direct To Garment (cetak langsung ke kaos). Dengan teknologi ini, sablon kaos menjadi lebih praktis serta lebih personal. Layanan sablon kaos DTG sendiri menjadi tren baru di kalangan penggemar kaos karena memungkinkan para user untuk mencetak kaos sesuai keinginannya atau sesuai dengan desain yang dimilikinya tanpa harus ada minimal order. Sehingga, 1 kaos pun bisa dicetak dengan cepat dan praktis.

Peluang Usaha Printer  DTG



Peluang Bisnis Sablon Digital Printer DTG

Karenanya, tak salah jika peluang bisnis sablon digital printer DTG menjadi peluang usaha yang cukup menarik untuk dilakukan, mengingat bahwa untuk menjalankan bisnis ini anda tak perlu menguasai ilmu sablon, atau menguasai ilmu desain. Artinya, siapa saja bisa menjalankan bisnis cetak kaos menggunakan printer DTG ini.

Dalam perkembangannya, printer DTG sendiri sebagai mesin utama dalam bisnis ini terdiri dari 2 jenis printer. Yaitu Printer DTG A4 dan Printer DTG A3. Perbedaan keduanya adalah pada bidang desain tempat kaos akan dicetak sesuai ukuran masing-masing. Dari namanya, Printer DTG A3 misalnya, bisa mencetak kaos pada dimensi berukuran A3 (29,7cm x 42 cm).

Seiring dengan makin terus berkembangnya bisnis print kaos digital ini, mesin-mesin printer yang digunakan pun makin berkembang. Dari kategori printer DTG A3 sendiri pun kini tersedia 3 jenis mesin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

yaitu Printer DTG BPJet A3 Super, Printer DTG BPJet A3 New Era, dan Printer DTG BPJet A3 Transformer.

Untuk mengetahui printer DTG mana yang cocok untuk anda pilih, anda bisa mendiskusikannya dengan kami, Bengkel-Print.com dengan menghubungi kami di nomer 087851691057 | 081335093314. Kami dengan senang hati akan membantu anda mulai dari pre-order hingga purna jual untuk mendukung bisnis cetak kaos yang anda jalankan.

key:bisnis cetak kaos, cetak kaos print digital, jual printer dtg a3, Peluang Bisnis Sablon Digital Printer DTG, printer dtg a3, harga printer kaos dtg, jual printer kaos dtg murah, Mesin Cetak Kaos Murah, mesin sablon kaos dtg, printer kaos dtg A3, printer kaos dtg A4, printer kaos dtg murah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *