CONSUMABLE, PRINTER DTG

PROMO Beli Tinta DTG CMYK 100ml Bonus Kaos 2pcs

PROMO DATANG LAGI !!!

Promo Beli Tinta DTG CMYK masing-masing 100ml/warna akan mendapatkan bonus kaos polos sebanyak 2pcs , bebas pilih ukuran dan warna kaos. Tunggu apalagi ? Manfaatkan kesempatan promo sebelum kehabisan !

Setelah menginjak tahun baru 2017 , kini pengusaha sablon dtg semakin merangkak. Dan tentunya juga selalu di dukung oleh tinta khusus printer dtg untuk dapat menghasilkan hasil sablon yang lebih maximal. Bagi yang belum mengetahui apa itu tinta dtg , yuk kenalan dulu sama tinta dtg germany cmyk.

Tinta DTG Germany CMYK

Tinta khusus dtg yang di sebut tinta jerman ini telah disaring menggunakan microfilter khusus hingga melalui 3x proses untuk hasil yang maximal. Sesuai dengan namanya, tinta ini merupakan tinta made in Germany. Hasilnya pun sangat memuaskan. Dan iya memang benar , tinta jerman dtg cmyk memiliki hasil yang sempurna. Warna yang di hasilkan sangat tajam dan tidak mudah pudar meskipun telah di cuci berkali kali.

Banyak para customer kami yang sering memborong tinta jerman khusus dtg ini untuk usaha sablon mereka, karena disamping harga yang terjangkau hasilnya pun telah di buktikan sendiri sangat memuaskan jika di aplikasikan dengan kaos polos.

Disini Bengkel Print memberikan bonus khusus untuk setiap pembelian satu set tinta cmyk jerman khusus dtg , maka akan mendapatkan gratis dua kaos polos berbahan cotton combed yang merupakan produk favorite dari dapur print.  Nah, sekarang kita akan berkenalan dengan kaos polos dapur print.

Kaos Polos Cotton Combed

Kaos polos cotton combed atau katun ini berbahan dasar dari serat kapas alami yang biasa di gunakan untuk sablon kaos dengan hasil yang maximal. Kaos cotton combed memiliki tekstur yang lembuit dan nyaman saat di pakai. Dan tentu mempunyai sensasi dingin dan tidak panas. Kaos polos cotton combed ini merupakan jenis 24s atau memiliki ketebalan yang standard dan cocok dipakai pada udara tropis seperti di Indonesia.

Jadi, setiap pembelian tinta germany cmyk satu set yaitu warna black, magenta, yellow dan cyan, FREE 2 Kaos polos cotton combed dengan ukuran dan warna random/acak dari kami. Segera dapatkan paket promo tinta germany dtg cmyk selama persediaan masih ada. Silahkan di order dan Happy Shopping 😉 😉

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *