PAKET USAHA UMKM

Upgrade Fitur Printer Riecat ALFA Generasi 1 Terbaru

Upgrade Fitur Printer Riecat ALFA Generasi 1 Terbaru 2022

Baru-baru ini Bengkel Print Indonesia melakukan Upgrade Fitur Printer Riecat ALFA Generasi 1 Terbaru. Tidak heran, banyak sekali masyarakat yang menunggu-nunggu review upgrade printer DTF GEN 1 karya anak bangsa ini . Sementara itu, keunggulan mesin riecat alfa gen 1 ( NEW ) tidak jauh berbeda dengan generasi 1 seri lalu, tetapi dalam upgrade printer cetak kaos DTF tersebut, riecat alfa generasi 1 terbaru di klaim lebih prima & efisien dalam maintenance . Kira-kira apa saja fitur terbarunya ? Mari simak selengkapnya berikut ini .

Delay Control ( New)

Pertama, keunggulan mesin riecat alfa gen 1 dibekali pengaduk tinta putih yang dilengkapi dengan “Delay Control”.  Fungsinya untuk mengatur pengaduk motor tinta, kecepatan putaran pengaduk tinta dalam delay waktu tertentu.

PCB  Modul (New)

Kedua, printer cetak kaos DTF generasi 1 ini dilengkapi  dengan fitur PCB Modul. Yang mana, PCB Modul ini sebagai otak dari mesin riecat alfa generasi 1 . Tentu, bagian ini sangat penting karena komponen ini berfungsi mengatur segala operasional yang dikendalikan oleh komputer dan di dalamnya terdapat sirkuit yang mengatur lalu lalangnya data dari perintah komputer dibantu dengan driver printer. Dengan begitu, keunggulan mesin riecat alfa gen 1 ini terjamin dalam meningkatkan kuantitas dalam produksi sablon kaos DTF Film secara massal lebih prima.

Vacum Portable PNP

Kemudian,Vacum PNP pada printer cetak kaos DTF GEN 1 untuk mempermudah maintenance pada print head. Dimana, media ( bahan PET film) tidak akan menyentuh print head saat proses print berlangsung. Sehingga dipastikan dengan mengunakan vacum plug and play, bahan transfer film tidak akan melengkung kebawah yang berakibat dapat merusak hasil print.

BACA JUGA : Jasa Cetak Kaos Custom Gratis Ongkir Sampai 10 Ribu

Upgrade Printer DTF GEN 1 2022
Upgrade Printer DTF Generasi 1

Potensio

Sementara itu, keunggulan mesin riecat alfa gen 1 selanjutnya dilengkapi potensio. Yang berfungsi sebagai alat bantu sedot pada vacum plug and play yang bisa diatur secara manual dengan cara di putar dan disesuaikan.

Handle Pinch Roll

Yang berfungsi sebagai ( penjepit transfer film ) dan bisa membantu menahan transfer film dari mesin printing sehingga bahan PET film lebih mudah masuk kearea print tanpa nge-loss, baik menggunakan bahan film lembaran ataupun gulungan.

Print Roll To Roll

Mampu mencetak bahan transfer film roll to roll ( gulungan ) hingga lebih dari 20 meter. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa leluasa untuk mencetak design yang panjang.

Tombol Origin

Yang berfungsi sebagai tombol untuk memulai dan meng-akhiri proses print. Tidak hanya itu fungsi dari tombol origin adalah untuk menahan bahan agar tidak mengulur / ( ngelos ) yang notabennya akan memakan waktu, sehingga pengguna dapat menekan tombol origin ( sebagai tanda berhenti ) jika proses print design selesai.

Forward And Back Button For Paper Print

Printer cetak kaos DTF generasi 1 ini juga dilengkapi dengan tombol maju mundur yang bisa di atur manual , sesuai dengan kebutuhan .

Nah itulah review upgrade printer dtf gen 1 terbaru produk Bengkel Print Indonesia . Tidak ada perbubahan yang signifikan dari printer cetak kaos DTF Gen 1 seri sebelumnya dengan alat sablon kaos DTF Film generasi 1 yang model terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *