CUTTING STICKER

Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker

Selamat datang di Bengkelprint.co.id distributor tempat penjualan mesin cutting sticker merk JINKA, TENETH, GRAPHTEC, dan CAMEO dengan harga sangat bersain, DEALER mesin cutting sticker welcome, ada harga khusus/ harga grosirnya.

Untuk informasi tipe, katalog, harga masing-masing cutting sticker silahkan KLIK DISINI.

Harga-Mesin-Cutting-Sticker

Pengertian mesin cutting sticker

Apa itu mesin cutting sticker?

Mesin cutting sticker adalah mesin yang dipergunakan untuk membuat/ memotong bahan menjadi bentuk dengan goresan pisau cutting sticker, dengan bantuan kontrol dan kerja komputer untuk konekfitasnya.Selain dikenal dengan sebutan mesin cutting sticker, mesin ini juga dikenal dengan nama lain seperti cutting plotter, alat potong sticker,vinyl cutter dan lainnya.

Bahan apa saja yang bisa dipotong?

Mesin cutting sticker bisa digunakan untuk memotong banyak jenis bahan. Beberapa bahan yang bisa dipotong oleh mesin ini antara lain polyflex, cutting sticker, sticker biasa, vinyl, stensil, polyflock dan lain sebagainya. Jadi dengan satu mesin saja, anda bisa manfaatkannya untuk berbagai keperluan, hanya saja anda perlu stock pisau cuttingnya untuk hasil yang maksimal. kemungkinan besar kalau anda berganti-ganti bahan pisau akan mudah tumpul. Tapi jangan khawatir harga pisau cutting sticker Jinka contohnya sangat murah, hanya dengan harga puluhan ribu anda sudah bisa mendapatkannya.

Berikut ini adalah mesin cutting sticker yang di jual di bengkelprint.co.id secara keseluruhan.

Apa saja tipe mesin cutting sticker yang ada di sini?

  1. Mesin Cutting Sticker JINKA
  2. Mesin Cutting Sticker TENETH TH series
  3. Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC
  4. Mesin Cutting Sticker CAMEO
  5. Mesin cutting sticker GCC AR-24 60cm
  6. Mesin cutting sticker China Innograph
  7. Mesin Cutting Sticker Brother Scan & Cut
  8. Mesin Cutting Sticker Jinka Pro
  9. mesin Cutting Sticker Teneth T series

Dari semua jenis cutting sticker ini saya mencoba untuk menjelaskan semua dalam garis besarnya

1. Mesin Cutting Sticker JINKA

Mesin Cutting Sticker JINKA atau Mesin Cutting Plotter Jinka adalah sebuah alat yang biasa digunakan oleh banyak perusahaan advertising untuk membuat Cutting Sticker yang saat ini memang banyak peminatnya, mesin ini berasal dari Pabrikan China, Cutting Plotter Jinka adalah Cutting Plotter yang paling familiar di Indonesia dan banyak yang memilihnya karena dari segi harga, Cutting Sticker Jinka adalah mesin Cutting yang termurah dikelasnya.

Desain yang kokoh dari mesin Jinka juga cukup membuat nyaman karena mesin yang kokoh akan memberi anda kekuatan dan keawetan selagi mesin bekerja, mesin ini sudah dikenal dengan cara kerja hasil potongannya yang memuaskan. Tentunya telah banyak pengguna Mesin Cutting ini yang sudah memberikan feedback positif, bahkan untuk mesin second/ bekasnya saja anda akan kesulitan untuk mencarinya, karena mesin cutting sticker jinka ini sangat jarang sekali yang merasa kecewa karena rusak.

Kelebihan dari Mesin Cutting Sticker Jinka adalah anda dapat menggunakannya langsung melalui software Artcut, Coredldraw, FlexiSign, Signcut, WinPCsgin, SignBalzer, SignLab dan Lain-lain. Untuk Mendukung Cutting Sticker Jinka ini Kami Juga Menyediakan Driver Coreldraw Untuk untuk Menggambar serta memotong langsung dari Corel Draw sedangkan kekurangan dari mesin Cutting Jinka adalah suara pada waktu proses Cutting yang agak berisik dari pada mesin Cutting dari Brand lain, mesin Cutting Sticker Jinka memiliki berbagai tipe yaitu:

  • CUTTING STICKER JINKA TIPE STANDARD

jual cutting sticker jinka

Cutting Plotter Jinka JK361 : Jinka tipe ini adalah jinka dengan ukuran paling kecil, mesin ini dapat memproses bahan dengan lebar bahan maksimal 360mm dan lebar plotting maksimal 270mm

Cutting Plotter Jinka JK721 : Jinka tipe ini adalah jinka dengan ukuran yang lebih besar daripada tipe sebelumnya , mesin ini dapat memproses bahan dengan lebar bahan maksimal 720mm dan lebar plotting maksimal 630mm.

Cutting Plotter Jinka JK1315 : Jinka tipe ini adalah jinka dengan ukuran yang lebih besar daripada tipe sebelumnya , mesin ini dapat memproses bahan dengan lebar bahan maksimal 1350mm dan lebar plotting maksimal 1260mm.



  • CUTTING STICKER JINKA TIPE TERBARU XL

harga mesin cutting sticker jinka

Cutting Plotter Jinka JK721XL: Jinka tipe ini adalah jinka dengan ukuran yang sama daripada tipe JK721 , perbedaan dari tipe sebelumnya adalah tipe ini Dilengkapi built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign) dan Buffering memory yang besar sampai 4 M berkontribusi terhadap kecepatan duplikasi data, meningkatkan efisiensi kerja Anda , mesin ini dapat memproses bahan dengan lebar bahan maksimal 720mm dan lebar plotting maksimal 630mm.

Cutting Plotter Jinka JK1315XL: Jinka tipe ini adalah jinka dengan ukuran yang sama daripada tipe JK1351 , perbedaan dari tipe sebelumnya adalah tipe ini Dilengkapi built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign) dan Buffering memory yang besar sampai 4 M berkontribusi terhadap kecepatan duplikasi data, meningkatkan efisiensi kerja Anda , mesin ini dapat memproses bahan dengan lebar bahan maksimal 1350mm dan lebar plotting maksimal 1260mm.

Cutting Plotter Jinka JK451XL: Jinka XL 451 adalah varian terkecil mesin cutting sticker Jinka seri XL. Menyempurnakan varian terkecil seri sebelumnya, Jinka 361, Jinka XL 451 hadir dengan ukuran area cutting maksimum lebih besar , keunggullan tipe ini adalah dengan Dilengkapi built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign) dan Buffering memory yang besar sampai 4 M berkontribusi terhadap kecepatan duplikasi data, meningkatkan efisiensi kerja Anda , mesin ini dapat memproses bahan dengan lebar bahan maksimal 450mm dan lebar plotting maksimal 360mm.

Keunggulan TIPE TERBARU Cutting Sticker JINKA XL :

  • Mempunya body mesin lebih kokoh dan lebih menarik
  • Sensor INFRA RED untuk COUNTUR CUT
  • Suara Mesin yg lebih halus
  • Hasil potong Pisau lebih optimal dan rapi
  • Memori Internal lebih Stabil
  • Pendingin mesin lebih baik.
  • menggunakan software coreldraw lebih max.

Semua mesin Cutting Sticker Jinka mampu memproses dengan kecepatan potong maksimal 800mm/s dan kedalaman pisau maksimal 500g .

Setelah Anda melihat perbedaan dari berbagai tipe dari Jinka Cutting Plotter, kini pilihan ada di tangan Anda. Apakah anda menginginkan mesin dengan ukuran yang paling kecil sampai yang paling besar, atau permasalahan budget. Manapun yang menjadi prioritas anda, pastikan anda memesan mesin cutting sticker di Bengkel Print.

Bengkel Print lewat cutting stickerjinka.com adalah distributor mesin cutting sticker Jinka terbesar di Indonesia. Dengan garansi mesin hingga 1thn.

2. Mesin Cutting Sticker TENETH TH series

Walaupun tergolong baru di pasar mesin cutting sticker Indonesia, tetapi Teneth hadir dengan kemampuan dan fitur-fitur mutakhir yang layak diperhitungkan oleh merek-merek kompetitornya; tentu saja merek-merek buatan China.
Ketepatan untuk memotong font kecil cukup bagus. Disamping itu produk ini telah teruji benar-benar bisa dioperasikan lewat PC ber-OS Windows®7. Built-in Memory Card slot nya yang memungkinkan mesin cutting sticker ini dioperasikan tanpa PC juga termasuk fitur unggulan yang ditawarkan Teneth.
Kemampuannya untuk memotong bahan agak tebal seperti material sablon heat transfer (flock/flex) lumayan bagus. Belum lagi tampilan fisiknya yang menarik.
Kelebihan dari cutting sticker teneth tidak perlu diragukan lagi, berikut fitur-fitur untuk menjadi pertimbangan anda:

FITUR MESIN CUTTING STICKER TENETH

  • Mendukung OS Mac, Windows 7, Windows Vista, Windows XP
  • Presisi sampai 2mm
  • Potong kontur (opsional, bisa difungsikan dengan tambahan alat dan software khusus)
  • Data tetap tersimpan di memori saat power off
  • Teknologi tombol membrane dan layar sentuh
  • Mendukung piranti ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW®, CAD, dan output file Adobe Illustrator®
  • Didukung teknologi SD Card; bisa dioperasikan secara portable tanpa PC, dan nirkabel untuk Bluetooth dan WiFi (opsional)
  • Permukaan roll yang lentur memastikan kelancaran proses cutting dan tidak berisik
  • Sertifikasi CE, ISO9001

Nah setelah kita tau fitur-fiturnya, mari kita lihat spec mesin cutting sticker Teneth ini

. CUTTING STICKER TENETH TH440

 

mesin cutting teneth th440

Deskripsi Mesin Cutting Sticker TENETH TH 440 :

Spesifikasi Detail Mesin Cutting Sticker TENETH TH 440 : :

Tabel Spesifikasi Mesin Cutting Sticker TENETH TH 440
MODELTENETH TH 440
Maximum Paper Width440 mm
Maximum Plotting Width330 mm
Drive MotorMotor Stepper with INFRA RED SENSOR
InterfaceSerial Port, USB, SD Card
Maximum Cutting Speed500 mm/s
Maximum Cutting Force500 gr
Panel Control11 Membran Button + LCD Touchscreen
Power SupplyAC 220v 50-60 Hz ~ Stand By Mode : 25 w ~ Average : <100w
Maximum Cutting Thickness1 mm
Operating SystemWindows XP / Vista / 7 / 8 (32/64 bit), Mac OS X
Software ApplicationArtCut, SignCut Flexi, CorelDRAW, CAD, Adobe Ilustrator direct output
Operating EnvironmentWorking Temperature : 5 – 35 C

 

Relative Humidity : 30% – 70%

Packing Dimensions74 x 35 x 40 cm
Weight15 Kg
Packages Include3 pcs Mata Pisau Merk ROLAND, 1 pc Holder, 1 pc Drawing Pen Plotter, CD Driver Teneth, Kabel Power, Kabel COM, Kabel USB, buku panduan dan Kartu Garansi.

Keunggulan Tipe Terbaru Cutting Sticker TENETH TH 440 :

  • Body Chasing Aluminium, lebih Kokoh dan Elegan
  • Sensor INFRA RED untuk Print and Cutting Plotter
  • Suara Mesin yg lebih halus
  • Kecepatan Produksi yang sangat Optimal.
  • Hasil potong Pisau lebih Presisi dan Rapi.
  • Memori Internal Stabil
  • Pengoperasional langsung CorelDRAW.

. CUTTING STICKER TENETH TH740

Teneth TH 740

Adalah jenis mesin cutting sticker merk Teneth tipe tengah-tengah. Pada umumnya cutting sticker yang berukuran 60-70cm adalah cutting sticker best seller. Berikut spesifikasinya:

Spesifikasi Detail Mesin Cutting Sticker TENETH TH 740 : :

Tabel Spesifikasi Mesin Cutting Sticker TENETH TH 740
MODELTENETH TH 740
Maximum Paper Width740 mm
Maximum Plotting Width635 mm
Drive MotorMotor Stepper with INFRA RED SENSOR
InterfaceSerial Port, USB, SD Card
Maximum Cutting Speed500 mm/s
Maximum Cutting Force500 gr
Panel Control11 Membran Button + LCD Touchscreen
Power SupplyAC 220v 50-60 Hz ~ Stand By Mode : 25 w ~ Average : <100w
Maximum Cutting Thickness1 mm
Operating SystemWindows XP / Vista / 7 / 8 (32/64 bit), Mac OS X
Software ApplicationArtCut, SignCut Flexi, CorelDRAW, CAD, Adobe Ilustrator direct output
Operating EnvironmentWorking Temperature : 5 – 35 C

 

Relative Humidity : 30% – 70%

Packing Dimensions105 x 35 x 40 cm
Weight25 Kg
Packages Include1 Set Standing, 3 pcs Mata Pisau Merk ROLAND, 1 pc Holder, 1 pc Drawing Pen Plotter, CD Driver Teneth, Kabel Power, Kabel COM, Kabel USB, buku panduan dan Kartu Garansi.

. CUTTING STICKER TENETH TH1300

mesin cutting sticker tenth th1300

Merupakan jenis cutting sticker yang paling besar, memiliki ukuran lebih dari 1meter, sangat cocok untuk cutting bahan sticker mobil.

Berikut spesifikasinya:

Spesifikasi Detail Mesin Cutting Sticker TENETH TH 1300 :

Tabel Spesifikasi Mesin Cutting Sticker TENETH TH 1300
MODELTENETH TH 1300
Maximum Paper Width1310 mm
Maximum Plotting Width1205 mm
Drive MotorMotor Stepper with INFRA RED SENSOR
InterfaceSerial Port, USB, SD Card
Maximum Cutting Speed500 mm/s
Maximum Cutting Force500 gr
Panel Control11 Membran Button + LCD Touchscreen
Power SupplyAC 220v 50-60 Hz ~ Stand By Mode : 25 w ~ Average : <100w
Maximum Cutting Thickness1 mm
Operating SystemWindows XP / Vista / 7 / 8 (32/64 bit), Mac OS X
Software ApplicationArtCut, SignCut Flexi, CorelDRAW, CAD, Adobe Ilustrator direct output
Operating EnvironmentWorking Temperature : 5 – 35 C

 

Relative Humidity : 30% – 70%

Packing Dimensions160 x 35 x 40 cm
Weight35 Kg
Packages Include3 pcs Mata Pisau Merk ROLAND, 1 pc Holder, 1 pc Drawing Pen Plotter, CD Driver Teneth, Kabel Power, Kabel COM, Kabel USB, buku panduan dan Kartu Garansi.

Mesin Cutting Sticker TENETH merupakan Produk Mesin Cutting Sticker yang sedang naik daun dan banyak dicari orang. Memiliki tampilan Fisik yang Elegan, yang terbuat dari Metal Aluminium sehingga Kokoh dan Bagus. Selain itu terdapat Panel Controller TOUCHSCREEN dan Menu yang Sederhana, sehingga sangat mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Terdapat Sensor Infra Red untuk memudahkan Pengerjaan Print and Cut.

Setiap Mesin Cutting Sticker TENETH series TH memiliki Lebar Area Kerja yang berbeda-beda, sehingga cocok untuk Pengerjaan Cutting Sticker ukuran kecil,sedang maupun besar. Kelebihan Mesin cutting sticker murah merk TENETH series TH yang paling disukai pengguna adalah Pengerjaan Cutting yang langsung dari CorelDRAW tanpa harus repot mengeksport file ke Software lain. Mewah, Bandel, Praktis sangat tepat untuk menggambarkan Performa Mesin Cutting Sticker TENETH ini.

Adapun kelebihan lainnya adalah Suara Mesin yang halus, Hasil Potong yang sangat Presisi, dan Kecepatan Kerja yang sangat Memuaskan. Pembelian Mesin Cutting Sticker TENETH di bengkelprint.co.id akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak didapat di tempat lain,seperti Spare Part yang Lengkap dan Ready Stock, Layanan Purna Jual yang Memuaskan, serta bisa didapat dengan Harga yang lebih Murah. Accesoris Komplit mulai dari CD Software, Kabel, Kartu Garansi, Mata Pisau 3 Pcs.

Kelebihan cutting sticker Teneth series TH:

• Mempunya body mesin lebih kokoh
• Terdapat sensor red infra untuk cutting ploter atau biasa disebut print cut mesin
• Suara mesin yg lebih lembut
• Kerja potong pisau lebih max dan rapi
• Memori internal lebih stabil
• Pendingin mesin max
Setelah kita berbicara mesin cutting sticker produk china yang kedua setelah Jinka, kita akan mempelajari jenis cutting sticker yang lain, apa itu?
 
 

3. Mesin Cutting Sticker CAMEO

Mesin Cutting Sticker Cameo ini adalah Best seller diantara mesin yang lain, silhouette cameo ini buatan Silhouette America yang merupakan hasil upgretan dari mesin cutting sticker CraftRobo dari Graphtec buatan Jepang. Mesin Cutting Sticker Silhouette Cameo ini sangat praktis dan fleksible untuk membantu anda membuat karya kreatif anda. Mesin ini portable dan praktis seperti printer rumah, dihubungkan ke PC atau MAC dengan kabel USB.

jual mesin cutting sticker cameo new

jual mesin cutting sticker cameo new

Ada banyak yang anda bisa ciptakan dengan mesin Silhouette Cameo sesuai dengan kreatifitas anda, beberapa diantaranya adalah :

  • Desain pakaian kustom Anda sendiri
  • Membuat perlengkapan pesta
  • Membuat dekorasi rumah Anda
  • Membuat prototipe 3D
  • Potong kain
  • Menghias dengan decals vinil
  • Membuat prakaria sekolah
  • Membuat kartu undangan
  • Membuat stensil
  • Buat perangko unik

Mesin Cutting Sticker CAMEO sudah menggunakan Teknologi PRINT & CUT

Mesin Cutting Sticker Silhouette Cameo memiliki scanner optik yang mampu membaca bahan yang sudah dicetak atau di print. Setelah Anda memiliki gambar yang sudah dicetak atau di print, kemudian masukkan bahan ke dalam Silhouette Cameo, scanner optik Silhouette Cameo secara otomatis akan mencari tanda registration mark pada bahan yang sudah dicetak atau di print dan memotong pinggir atau tepi gambar sesuai dengan kebutuhan anda.

Software yang digunakan mesin cutting sticker CAMEO adalah Silhouette Studio

Software Silhouette Studio adalah software bawaan mesin cutting Silhouette Cameo. Software ini sudah dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan pengguna agar mudah digunakan, dan gratis untuk pengguna mesin Silhouette Cameo.

Oke setelah berpanjang lebar kita kembali ke judul pembahasan kita yaitu ” 10 Kelebihan Mesin Cutting Sticker Cameo ”

Mesin cutting sticker yang memiliki harga dibawah sepuluh jutaan biasanya hasil cutting untuk ukuran kecil sekali agak kurang rapi tapi beda dengan mesin cutting cameo yang sudah terbukti kualitas mesinnya.

10 Kelebihan Mesin Cutting Sticker CAMEO :

  1. Cameo memiliki hasil cutting sangat maksimal setara dengan merk graphtec buatan jepang, bisa potong atau cutting yang sangat kecil dan detail sekali.
  2. Daya tahan mesin sangat awet jarang sekali terjadi kerusakan dan digaransikan satu tahun.
  3. Dilengkapi dengan MED atau alas untuk memotong sticker, dan bisa juga memotong aneka jenis kertas yang dilengkappi dengan option menu double cut jadi kalau kita mengaktifkan menu double cut maka akan memotong sampai dua kali sehingga bisa memotong kertas yang lumayan tebal.
  4. Product ini juga dilengkapi dengan menu mark registration marks, ini adalah menu sensor untuk mendetect rek marks di sudut sudut gambar sehingga dengan adanya menu ini kita bisa memotong gambar hasil print dari printer yang dipotong pada pinggir gambar yang sudah kita edit.
  5. Product ini memiliki ukuran mungil kecil dan ringan hanya 4-5kg sehingga dapat dengan mudah dibawa-bawa kemanapun anda akan pergi.
  6. Product ini mudah digunakan plug and play sepeti printer rumahan.
  7. Product ini dilengkapi dengan software bawaannya yaitu silhouette studio dan sangat mudah dipelajari dan bila anda lebih familiar dengan software lain seperti coreldraw kita juga bisa extport gambar yang sudah kita edit dari coreldraw ke software silhouette studio.
  8. Power listriknya sangat kecil hanya beberapa watt saja karena product ini menggunakan power DC sehingga kita tidak terlalu boros dalam pemakai listrik.
  9. Pastinya memiliki harga yang sangat murah dengan kelebihan yang dimilikinya yaitu sekitar 5-6jt
  10. Untuk memiliki product ini sangat mudah klik DISINI

Untuk Pemakai Cutting Silhouette Cameo yang sudah biasa mendesign di Corel Draw atau Illustrator, tidak perlu khawatir. Memang Silhouette Cameo untuk memotong harus menggunakan Silhouette Studio yang mana tidak bisa langsung memotong dari Corel ataupun Illustrator. Tetapi masih bisa tetap design di Corel atau Illustrator, setelah selesai tinggal klik FILE lalu EXPORT simpan dengan format DXF. Kemudian tinggal buka di Silhouette Studio tanpa dirubah sedikitpun dan selanjutnya bisa memotongnya melalui software Silhouette Studio.

4. Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC

MESIN CUTTING STICKER MURAH GRAPHTEC

Mesin Cutting Sticker Graphtec CE6000-60 merupakan mesin cutting sticker generasi terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan GRAPHTEC Jepang.

Menggantikan seri CE5000 yang sudah terkenal bagi para pemain cutting sticker, CE6000 hadir dengan fitur yang lebih baru dengan tujuan agar dapat lebih mudah digunakan serta menjadi produk terdepan untuk mesin cutting sticker dikelasnya.

Layar monitor yang menyerupai dengan seri diatasnya yaitu FC8000 untuk dapat mempermudah pemakai

Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC

CE6000-60cm ini dilengkapi dengan Graphtec software Studio desain ( Mac & Windows yang kompatibel) dan benar-benar baru, Cutting Master 3 dan Plug-in untuk versi terbaru dari CorelDRAW ® dan Adobe Illustrator ® .

CE6000-60 seri memberikan gaya pemotongan maksimum 300 gram dan kecepatan maksimum 35 inci per detik,

sementara CE6000-120 memberikan gaya pemotongan maksimum hingga 450 gram dan memotong kecepatan hingga 40ips!

built-in panel kontrol depan memberikan kontrol parameter lengkap termasuk delapan kondisi preset pemotongan, serta fitur-fitur canggih seperti mode kontrol tangensial, pena kecepatan, pemantauan memakai pisau dan banyak lagi. Dengan 25 pin RS-232C atau Full Speed USB 2.0, CE6000 kompatibel dengan sistem komputer warisan serta PC terbaru yang tersedia sekarang dan untuk beberapa tahun yang akan datang.

Kelebihan yang ditawarkan antara lain :
– New ARMS 5.0 merupakan registration marks untuk teknik print & cut yang lebih presisi
– Tekanan pada pisau/ gramasi yang lebih besar yaitu 450gf
– Kecepatan yang dihasilkan 900 mm/ s( at 45° direction)
– Layar monitor yang lebih besar guna mempermudah pengoperasian pemakai
– Supported software * : Adobe Illustrator CS6/ CS5/ CS4, CorelDRAW X6/ X5/ X4

Berikut spesifikasi lengkapnya:
– Control System: 32-bit CPU
– Buffer Capacity: 2 MB
– Maximum Media Width: 712 mm
– Maximum Cutting Area: 603 mm
– Maximum Cutting Speed: 900 mm/ sec
– Cutting Force: 0.2-4.41 N( 20 gf to 450 gf) ( 38 levels)
– Display Panel: Graphic type LCD with backlight ( 240dots x 128dots)
– Mechanical Resolution: 0.005 mm ( 0.0002in)
– Programmable Resolution: GP-GL™ : 0.1/ 0.05/ 0.025/ 0.01mm
– HP-GLTM® 0.025mm
– Repeatability Precision: 0.1 mm or less per 2m
– Command Modes: GP-GL™ and HP-GLTM® ( selected on conttrol panel)
– Interfaces: RS-232C/ USB 2.0 ( Full Speed)
– Rated Power Supply: 100 – 240 V AC, 50/ 60 Hz
– Power Consumption: 120VA
– Compatibility: Cutting Master3 Software, Robo master PRO,
Windows98SE, ME, 2000, XP, 7, 8 Mac OS 10.5.8 to 10.8

Aksesoris :
Kabel USB – Kabel Port Com
Mata Pisau BAJA
Cd tutorial – Cd Software
Holder blade & pen holder

Garansi sparepart 1 tahun & Service 2 Tahun serta ketersediaan sparepart dan aftersales service Resmi Graphtec

5. Mesin Cutting Sticker Murah GCC AR-24 60cm

Jual Mesin Cutting Sticker GCC AR-24 60cm | Harga Mesin Cutting Sticker GCC AR-24 60cm

mesin cutting sticker gcc ar 24 60cm

mesin cutting sticker gcc ar 24 60cm

Dengan gaya yang menarik, AR-24 bekerja dengan sempurna dalam memotong berkat kecepatan potong dan tekanan potong yang optimal sehingga menghasilkan kualitas potong yang mencengangkan, namun memiliki harga yang pas untuk kantong pemula dan layak untuk menjadi investasi.

Fungsionalitas Yang Luar Biasa

head pisau gcc ar 24

GCC AR-24 dibuat untuk dapat memotong secara optimal dengan maksimal kecepatan potong 400mm per detik dan 250 gram tekanan potong. Lebar jarak potong maksimal yang dapat dicapai adalah 60cm dan maksimal lebar bahan potong yang dapat dimuat adalah 70cm.

Jaminan tracking 1 meter

mekanik gcc ar 24

GCC AR-24 dilengkapi dengan tabung penstabilan yang dapat memastikan kualitas hasil potong sejauh 1 meter dan menghindari pembuangan bahan dan ongkos yang sia-sia.

Konektivitas 2 port

gcc ar 24 tampak samping

GCC AR-24 mendukung konektivitas dual port yakni USB dan serial. USB port memberikan transmisi data yang lebih cepat antara PC dengan GCC AR-24. Konektivitas dual port memberikan fleksibilitas kepada pengrajin cutting dalam transmisi data.

Alat cut-off yang inovatif

Alat praktis dan inovatif ini memudahkan anda untuk memotong hasil potong secara efisien dan mengurangi pembuangan bahan yang sia-sia.

Tampilan antarmuka yang User-friendly

Sebagai tambahan dari control panel yang mudah digunakan, AR-24 memberikan software VLCD spesial yang memberikan kemudahan pengoperasian mesin yang simpel dan intuitif kepada semua tingkatan pengguna.

Windows Driver Yang Lengkap

GCC AR-24 dilengkapi dengan “one click” Windows driver yang memungkinkan pengguna untuk melakukan edit dan memotong langsung dari CorelDraw dengan GCC AR-24. Selain itu GCC AR-24 juga mendukung software CASMate yang menjadi primadona bagi power user yang sudah professional.

Sudah termasuk kaki. Support CASMate dan bisa langsung operasi dari COREL.

Dari pabrikan JAGUAR, handal dan tangguh!
Pilihan terbaik untuk pemula.

Untuk cek spec lengkap mesin cutting sticker murah merk GCC ini disini: https://bengkelprint.co.id/mesin-cutting-sticker-gcc-ar-24-60cm/

6. Mesin Cutting Sticker INNOGRAPH

Mesin Cutting Sticker Murah Merk INNOGRAPH

1

Innograph | cutting sticker handal | cutting sticker terbaru

Tak henti-hentinya cutting sticker pabrikan China mengeluarkan tipe baru serangkaian dengan penjualan bahan cutting sticker berbahan polyflex yang di genjot habis di pasar Indonesia. Sebuah produk manufaktur China dengan teknologi Jepang. Setelah sukses di dua negara tetangga, kini hadir ke pasar Indonesia dengan klaim ketahanan mesin dan fitur-fitur teknis unggulan lainnya. Cutting sticker ini diproduksi untuk kalangan menengah dan Bengkel Print yang pertama kali meluncurkan untuk para cutting sticker holic di Indonesia.

Produk cutting sticker INNOGRAPH pertama kali di kenalkan pabrikan China dan dipasarkan luas di SINGAPORE, dan bahkan menjadi penjualan tertinggi di sana. Bisa di bilang kalau di Indonesia adalah kelas JINKA series.

Baik… mengapa Bengkel Print memerlukan jenis cutting sticker INNOGRAPH di pasar Indonesia, cukup sederhana alasan saya. Sudah saya jelaskan diatas, bahwasannya bahan cutting sticker dengan basic polyflex sedang luas dijual disini. Menghadirkan bahan polyflex KOREA ( lem polyflex terkuat yang pernah ada) dengan dilengkapi/ dipadukan dengan mesin Innograph menghasilkan potongan yang halus dan rapih. Nanti saya akan jelaskan apa saja kelebihan dari mesin cutting sticker Innograph ini.

Namun demikian mesin cutting sticker handal Innograph ini juga sangat cocok untuk bahan cutting ber-basis lain seperti vynil, sticker orracal, cutting wrab dan bahan yang lainnya.

MENGAPA HARUS CUTTING STICKER INNOGRAPH?

Sebelum kita mempelajari Tipe-tipe cutting ploter INNOGRAPH mari kita lihat fitur-fitur unggulan dari cutting sticker ini:

  • Roll penjepit mengadopsi struktur mandiri yang terpisah dengan rel. Akurasi tidak terpengaruh oleh guide rail;
  • Roda rol pada penjepit berbahan paten yang menjamin material tidak bergeser sampai 2-5 meter sekalipun;
  • Panel berukuran besar dilengkapi LCD, jelas dan memudahkan operasi;
  • Dilengkapi U-Disk interface untuk pengerjaan offline (tanpa terhubung PC), juga network interface untuk pengerjaan secara jaringan, serta USB dan interface 232( opsional)
  • Head mesin (carriage) mencengkeram rel melalui tiga area menjamin stabilitas gerakan head dan keakuratan proses cutting;
  • Guide rail dengan desain paten menjamin head bergerak lancar dan lurus dengan friksi (tingkat gesekan) rendah;
  • Carriage (head mesin) mengadopsi struktur modular agar bisa disetel, dicopot, dengan mudah.
  • Stand/kaki penyangga berbahan aluminium alloy, ringan namun kuat dan kokoh.

Cutting sticker INNOGRAPH adalah copy/ turunan dari sebuah cutting sticker ternama yaitu cutting sticker Roland. Nanti saya akan memberikan penampakan dari kedua jenis cutting sticker ini dibawah.

Ada 3 tipe mesin cutting sticker murah yang satu ini yaitu:

  • Innograph R500
  • Innograph R720
  • Innograph R1350

Untuk tau spec lengkap, harga cutting sticker murah yang satu ini, anda bisa melihat di katalog mesin cutting sticker kami

sebelumnya mari kita sedikit mengulas tentang cutting sticker ROLAND, biar sedikit tau perbedaannya. Cutting sticker Roland adalah salah satu jenis cutting sticker terbaik, harganya yang masih tinggi tentunya di barengi dengan kwalitas yang sepadan, apa saja keunggulan detailnya dari cutting sticker roland, anda bisa membacanya disini.

7. Mesin Cutting Sticker Brother Scan & Cut

4 Brother Scan & Cut

Mesin Cutting Sticker Brother Scan & Cut CM550DX merupakan mesin yang unik karena dilengkapi dengan scanner yang terintegrasi. Tidak perlu menggunakan komputer untuk mengoperasikannya. Gambar apapun yang kita miliki dapat dipotong langsung setelah masuk dan di deteksi oleh scanner.

Jual mesin cutting sticker brother murah di Surabaya dan Jakarta.

8. Mesin Cutting Sticker Jinka Pro

mesin cutting sticker jinka pro

mesin cutting sticker jinka pro

Yang terbaru dan tidak kalah dengan kwalitasnya, mesin cutting sticker murah pabrikan Jinka di China mengeluarkan spec terbaru. Mesin ini di produksi untuk mengimbangi kinerja dari unit mesin cutting sticker murah dari pabrikan China yang lainnya. Mesin Cutting sticker Jinka Pro namanya.

Sekilas mesin cutting sticker yang satu ini mirip dengan tipe jinka sebelumnya yaitu Jinka XL. Khusus cutting sticker jinka yang paling canggih ini mampu memotong tanpa software khusus, anda bisa menggunakan coreldraw langsung. Mesin ini juga sudah mengalami penyempurnaan dalam hal pemilihan windows ter-update, sehingga semua tipe windows sudah bisa anda pakai baik 32 ataupun 64bit.

cutting-sticker-jinka-pro

Dilengkapi fitur cut dalam layanan di coreldraw, sehingga sangat mempermudah pemotongan terlebih peng-editan gambar atau logo serta font.

Jinka Pro juga memiliki 3 tipe sama bentuk dan ukuran dengan Jinka XL yaitu jinka pro 451, Jinka Pro 721, dan Jinka Pro 1351.

9. Mesin Cutting Sticker Teneth T seri ( Teneth T24L dan T48L )

Teneth T48L

Teneth T48L

Mesin cutting sticker Teneth T24L dan Teneth T48L merupakan mesin cutting sticker terbaik jika di bandingkan dengan mesin cutting sticker China merk lainnya. Mesin cutting sticker Teneth T24L dan T48L ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dari jepang yang support Ai dan Corel Draw langsung serta support dengan menggunakan bluetooth internal.

Banyak fitur lainnya yang di masukkan kedalam mesin cutting sticker murah yang satu ini. Jadi untuk anda yang sedang mencari mesin cutting sticker terbaik dan cutting sticker canggih untuk usaha anda, mesin cutting sticker Teneth T24L dan T48L adalah pilihan yang terbaik.

Mesin cutting sticker T series merupakan mesin cutting terbaru generasi dari seri sebelumnya yaitu seri TH dengan berbagai kelebihan dan keunggulan dari generasi sebelumnya.

teneth t24l

teneth t24l

Fitur:
• Mendukung OS Mac, Windows® 7, Windows® Vista, Windows® XP
• Presisi sampai 2mm
• Potong kontur ( opsional)
• Data tetap tersimpan di memori saat power off
• Teknologi tombol membrane dan layar sentuh
• Mendukung piranti ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW® , CAD, dan output file Adobe Illustrator
• Didukung teknologi SD Card; bias dioperasikan secara portable tanpa PC, dan nirkabel untuk Bluetooth dan WiFi ( opsional)
• Permukaan roll yang lentur memastikan kelancaran proses cutting dan tidak berisik
• Sertifikasi CE, ISO9001

MERAWAT MESIN CUTTING STICKER

Nah setelah anda memilih salah satu dari mesin cutting sticker diatas, anda akan saya jelaskan bagaimana Tips merawat cutting sticker murah.

Cara merawat mesin cutting sticker murah

Agar mesin cutting sticker bisa bertahan lama, sangat penting untuk memberikan perawatan yang tepat, terlebih untuk merk-merk China seperti Jinka, Redsail dan Teneth. Mesin dari ketiga merk tersebut memang membutuhkan perawatan ekstra.

Ini dikarenakan mesin-mesin asal China memang dikenal sangat sensitif. Karena itu Anda harus tahu bagaimana cara merawat mesin cutting sticker. Setidaknya, mesin harus dibersihkan secara rutin dengan kain lap dan bersihkan motor dengan spray silicon.

Gunakan stabilizer dan UPS untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti listrik yang tidak stabil dan mati listrik. Hindari juga setting pressure yang terlalu tinggi. Dengan cara ini, Anda bisa memperpanjang masa pakai mesin cutting sticker.

Perawatan mesin cutting sticker idealnya dilakukan sejak Anda membeli mesin tersebut. Sebagai sebuah investasi, tentu penting untuk menjaganya agar tetap beroperasi dengan baik. Semakin lama mesin tersebut dapat bertahan, semakin banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

Hal ini berlaku untuk semua merk mesin bahkan untuk merk mesin yang terkenal akan kualitasnya seperti Rolland, Graphtec, Jaguar dan Cameo. Dan yang terakhir, pastikan untuk menggunakan mesin sesuai dengan buku petunjuk, khususnya untuk merk China.

Mesin produksi China dikenal sangat sensitif. Untuk itu, jangan pernah menggunakan mesin-mesin tersebut secara sembarangan. Namun Anda tidak perlu khawatir. Semua mesin cutting sticker yang ada di bengkelprint.co.id dilindungi garansi.

Memilih Jenis Bahan Cutting Sticker

Memilih bisnis cutting sticker merupakan langkah yang sangat penting untuk memulai bisnis. Setelah terjun ke bisnis cutting sticker anda pasti bingung untuk memilih jenis bahan cutting sticker. Memilih jenis bahan cutting sticker itu sangat penting, karena hal ini akan sangat berpengaruh pada hasil cutting sticker.

Bahan cutting sticker yang baik akan menghasilkan cutting sticker yang bagus pula. Begitu pun sebaliknya, kalau anda hanya asal-asal maka hasilnya pun juga akan asal-asalan. Pasti anda menginginkan hasil cutting sticker yang berkualitaskan? Jabannya pasti iya. Tentu anda tidak tidak mau para pelanggan kecewa karena hasil cutting sticker yang jelek.

Setiap konsumen itu pasti memiliki pesanan yang berbeda dan sangat unik. Mulai dari konsumen yang hanya menginginkan harga murah saja tanpa memperdulikan kualitasnya sampai pada konsumen yang sangat memperhatikan kualitas tanpa memperdulikan harga juga ada. Dengan keberagaman permintaan konsumen maka anda sebagai produsen cutting sticker harus bisa mengatasinya dengan cara memilih jenis bahan cutting sticker.

Banyak sekali jenis bahan cutting sticker yang ada di pasaran. Tapi anda harus jeli dalam memilih dan memilih. Anda harus menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Karena mulai dari mereka lah bisnis cutting sticker anda akan ramai dan banyak pelanggan. Awalnya hanya konsumen yang pesan satu macam cutting sticker, tapi karena pelayanan yang bagus sehingga mereka tertarik dan order dengan jumlah yang banyak.

Maka cara memilih jenis bahan cutting sticker itu sangat perlu. Selain bermanfaat untuk menarik pelanggan, manfaat lainnya yang tidak kalah penting adalah bisa menekan biaya produksi. Kalau biaya produksi renda dan nilai jual cutting sticker tinggi maka keuntungannya pun akan berlipat ganda.

Bisnis cutting sticker merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Karena bisnis cutting sticker memiliki banyak target pasar dan bisa untuk jangka panjang. Ini bisa menjadi peluang emas bagi anda yang ingin memulai usaha. Tinggal bagaimana anda memanfaatkannya. Kalau anda berniat bisnis cutting sticker dan membutuhkan mesin untuk produksi maka anda bisa menghubungi bengkelprint.co.id

PENUTUP

Diujung cerita saya, sebelum anda memilih sebuah cutting sticker, anda akan saya bawa kepada tips agar bisnis yang akan anda jalankan kelak tetap ramai.

Tips Agar Bisnis Cutting Sticker Tak Sepi

Menjadi seorang enterpreneur itu tidak mudah, karena sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam bisnis itu banyak sekali masalah yang dihadapi. Entah bisnis apa saja itu pasti selalu ada masalah. Masalah bisa datang dari mana saja. Baik masalah dengan karyawan, marketing, atau bahkan masalah dengan peralatan untuk produksi.

Bagi anda yang memiliki jiwa bisnis pasti tidak akan menyarah begitu saja. Justru ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk melatih diri agar memiliki mental baja. Hal utama yang sering menjadi masalah dalam wirausaha adalah sepi orderan. Kalau sepi orderan maka pemasukan juga kecil. Untuk itu kita akan membahas Tips Agar Bisnis Cutting Sticker Tak Sepi.

Tips yang pertama adalah memberikan inovasi pada produk.

Produk adalah hal utama yang dijual pada sebuah usaha. Begitu pun dengan bisnis cutting sticker. Sebernarnya bisnis ini sangat menjanjikan, karena memiliki market penjualan yang sangat luas. Lantas kenapa kok masih sepi ya?

Jawabannya mudah sekali, yup betul banget. Inovasi adalah hal yang sangat penting dalam bisnis cutting sticker. Sayangnya banyak sekali pelaku bisnis yang sering melupakan hal sepele ini. Bisnis cutting sticker dituntut untuk bisa menghasilkan hasil yang bagus. Tapi para konsumen itu lebih menyukai hal yang unik dan berbeda. Sehingga inovasi sangat dibutuhkan untuk tetap bisa bersaing.

Tips yang kedua adalah kurang promosi dan tidak ada penawaran yang menarik.

Salah satu kunci sukses dalam bisnis adalah memiliki menejemen marketing yang bagus. Salah satu tugas pokok marketing adalah melakukan promosi. Selain itu juga yang tidak kalah penting adalah membuat penawaran yang semenarik mungkin. Misal dengan membuat diskon atau memberikan hadiah menarik kepada konsumen yang beruntung.

Tapi dalam membuat diskon dan memberikan hadiah yang menarik itu tidak boleh yang berlebihan. Karena kalau berlebihan akan sangat banyak sekali yang datang, tapi juga akan sangat banyak konsumen yang pergi karena diskon dan program berhadiah sudah habis.

Coba deh evaluasi ulang kenapa kok bisnis cutting sticker anda itu jadi sepi. Lalu langsung praktekkan tips diatas ya. Semoga bisnis anda semakin maju pesat. Amin.

tag:Jual cutting sticker murah,cutting sticker jinka murah,jual cutting jinka surabaya,harga mesin cutting murah,harga cutting sticker jinka,harga cutting jinka surabaya,harga mesin plotter jakarta,jual mesin plotter jinka,harga mesin plotting jinka,jual cutting jinka terbaru,harga mesin cutting 2016,harga cutting sticker terbaru,jual cutting teneth surabaya,harga teneth terbaru 2016,jual mesin plotter teneth,harga cutting teneth murah,harga cutting jinka 2016,jual mesin cutting termurah,harga mesin plotting 2016,harga teneth terbaru,cutting sticker teneth surabaya,jual teneth murah jakarta,harga cutting cameo jakarta,jual cameo murah surabaya,harga cameo terbaru surabaya,harga cutting cameo 2016,mesin cutting terbaru 2016,mesin plotting murah surabaya,mesin plotting murah jakarta,harga plotting terbaru 2016,mesin plotter murah surabaya,mesin plotter murah jakarta,cutting sticker murah jakarta,cutting sticker murah surabaya,harga jual cutting jinka,harga jual cutting teneth,jual cutting cameo terbaru,cutting cameo murah surabaya,cutting cameo murah jakarta,harga mesin plotting jakarta,harga mesin plotting terbaru,harga mesin plotter 2016,mesin cutting stiker bekas,alat cutting sticker,sparepart cutting stiker jinka,jual sparepart mesin cutting,bahan cutting sticker,bisnis cutting sticker,cutting sticker murah Surabaya,cutting sticker Jakarta,cutting sticker machine,cutting sticker mobil,cutting sticker kaos,cutting sticker jersey,cutting sticker motor,cutting sticker murah ,harga alat cutting sticker,harga sparepart cutting jinka,harga sparepart cutting teneth,jual sparepart cutting cameo,peluang usaha cutting sticker,jual sparepart jinka surabaya,jual sparepart jinka jakarta,jual sparepart teneth surabaya,jual sparepart teneth jakarta,jual sparepart cameo surabaya,jual sparepart cameo jakarta,harga sparepart jinka murah,sparepart jinka murah jakarta,sparepart teneth murah jakarta,sparepart jinka murah surabaya,sparepart teneth murah jakarta,harga pisau cutting jinka,harga pisau cutting teneth,harga pisau cutting roland,jual pisau jinka murah,jual pisau teneth murah,jual pisau roland murah,distributor mesin cutting sticker,jual graphtec murah surabaya,jual sparepart graphtec,jual mesin cutting graphtec,jual plotter graphtec murah,harga mesin graphtec jakarta,harga graphtec jakarta murah,harga sparepart graphtec surabaya,jual sparepart graphtec jakarta,harga mesin cutting graphtec 2016,jual cutting sticker 361,jual cutting sticker 721,jual cutting sticker 1351,jual cutting sticker xl,jual cutting sticker 451,jual cutting sticker 721xl,jual cutting sticker 1351xl,harga cutting sticker 361,harga cutting sticker 721,harga cutting sticker 1351,harga cutting sticker xl,harga cutting sticker 451,harga cutting sticker 721xl,harga cutting sticker 1351xl,jual cutting sticker teneth th440,jual cutting sticker teneth th740,jual cutting sticker teneth th1300,harga cutting sticker teneth th440,harga cutting sticker th740,harga cutting sticker th1300,jual graphtec ce6000-60 jakarta,harga graphtec ce6000-60 surabaya,jual jinka 361 surabaya,jual jinka 361 jakarta,jual jinka 721 surabaya,jual jinka 721 jakarta,jual jinka 1351 surabaya,jual jinka 1351 jakarta,harga jinka 361 surabaya,harga jinka 361 jakarta,harga jinka 721 surabaya,harga jinka 1351 surabaya,harga jinka 1351 jakarta,jual teneth 440 surabaya,jual teneth 740 jakarta,jual teneth 440 jakarta,jual teneth 740 surabaya,jual teneth 1300 surabaya,jual teneth 1300 jakarta,jual mutoh vj-1604 surabaya,harga mutoh vj-1604 jakarta,harga jinka 361 surabaya,harga jinka 361 jakarta,harga jinka 721 surabaya,harga jinka 721 jakarta,harga jinka 1351 surabaya,harga jinka 1351 jakarta,harga jinka 451 surabaya,harga jinka 451 jakarta,harga teneth th440 surabaya,harga teneth th440 jakarta,harga teneth th740 surabaya,harga teneth th740 jakarta,harga teneth th1300 surabaya,harga teneth th1300 jakarta,harga mesin plotter jinka,harga mesin plotter teneth,harga jinka 361 murah,harga jinka 721 murah,harga jinka 1351 murah,harga teneth th440 murah,harga teneth th740 murah,harga teneth th1300 murah,harga silhouette cameo murah

Related Posts

2 thoughts on “Mesin Cutting Sticker

  1. jhuant says:

    dtg printers recomended for you, succsess 🙂

  2. Nathania says:

    cutting sticker jinka recomended , harga cutting stickernya terjangkau semua kalangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *