ALAT PERCETAKAN

Workshop Printer DTF Terlengkap Tangerang 2022

Workshop Printer DTF Terlengkap Tangerang

Pada tanggal 22-23 Maret, Bengkel Print mengadakan Workshop Printer DTF Terlengkap Tangerang 2022. Sementara itu, kegiatan ini diawali dengan reopening Bengkel Print Tangerang dengan sambutan oleh Candra selaku Owner distributor BP Tangerang. Kemudian, dilanjutkan dengan acara inti yaitu pameran printer DTF 30 60cm yang dipimpin oleh Tiyok Budi ( CEO of Bengkel Print Indonesia ) , Julius Pranata ( CEO of Hobby Print ) & menggandeng Arif ( Manger Of Zericho ). Selanjutnya, acara bergengsi ini dilangsungkan di Store Bengkel Print Tangerang, tepatnya di Duta Indah Residence Ruko Emerald E7 No. 30 .

Acara Demo Mesin ZERICHO XP600 & RIECAT ALFA Meriah

Didalam acara reopening Bengkel Print Tangerang sekaligus pameran printer DTF 30 60CM yaitu : Zericho XP600 & Riecat Alfa Generasi 2 berlangsung cukup meriah. BP Fams cukup antusias mengikuti event menarik ini, khususnya bagi BP Fams yang ingin menekuni usaha jasa cetak kaos transfer film.

Disamping itu, pameran printer DTF 30 60cm ini berlangsung mulai pukul 9 pagi sampai 7 malam pada hari Selasa & Rabu. Ini adalah event pertama Bengkel Print Tangerang dalam ajang LIVE DEMO Zericho XP600 serta Riecat Alfa . Tidak cukup itu saja, BP Fams dapat konsultasi & sharing secara langsung dengan master expert dibidangnya tanpa ada batasan apapun. Menarik sekali bukan ?

BACA JUGA : Jual Tinta Vator LFP DTF CMYKW 1 Liter Murah

pameran Printer DTF Terlengkap Tangerang 2022
LIVE DEMO printer DTF Large format tangerang

Keuntungan Mengikuti Pameran Printer DTF Terlengkap

Bahkan, BP Fams DIJAMIN tidak akan sia-sia mengikuti pameran printer DTF 30 60cm di Bengkel Print Tangerang. Karena BP Fams akan mendapatkan banyak benefit menarik berupa :

  • FREE Registrasi
  • Pengalaman mencetak dengan mesin ZERICHO XP600 & Riecat Alfa Gen 2 , Printer LFP 60cm dan lainnya
  • Mendapatkan PROMO MENARIK & Diskon Belanja di store Bengkel Print Tangerang
  • Dapat melihat secara langsung proses cetak PET Film & membuktikan kualitas sablon dengan Tinta VATOR LFP Premium
  • Memperoleh Materi strategi marketing 4.0 & branding masa kini
  • Gratis HPP Usaha + Free konsultasi

Ini adalah event kedua Bengkel Print setelah sukses menggelar workshop printer ZERICHO XP600 & riecat Alfa Gen 2 di Kota Bandung. Semoga event pameran printer DTF 30 60CM dapat terselenggarakan di kota-kota seluruh Indonesia , dengan tujuan memudahkan para BP Fams yang ingin bisnis jasa cetak kaos transfer film dapat melihat printer digital & konsultasi dengan master expert secara langsung . See you next event BP Fams. Thank you 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *