ALAT PERCETAKAN

Keseruan Workshop Printer DTF Terlengkap BANDUNG 2022

Keseruan Workshop Printer DTF Terlengkap BANDUNG

Usai sukses menggelar live demo virtual printer zericho xp600 dan vator ink LFP di Bengkel Print Pusat Surabaya, kini Bengkel Print telah sukses menggelar pameran mesin DTF Large format terlengkap di Bandung. Acara yang disiarkan secara langsung ( 18-19 Maret 2022) ini memiliki serangkaian kegiatan yang menarik & sayang untuk dilewatkan. Bagaimana Keseruan Workshop Printer DTF Terlengkap Bandung 2022 ? Mari simak selangkapnya berikut ini !

Workshop DTF Terlengkap Bersama Tiyok Budi & Julius Pranata

Acara demo mesin DTF Large format diselenggarakan di Warung Wakaka, Bandung. Sementara itu, workshop vator ink LFP Premium & printer DTF Terlengkap 30cm + 60cm ini dimulai pukul 10 pagi – 6 sore. Tidak cukup itu saja, workshop tersebut juga menggandeng Bengkel Print Bandung selaku pemegang wilayah di Authorized Distributor pada Kota Lautan Api tersebut.

live demo printer zericho dan vator ink lfp bandung
workshop printer zericho xp600 bandung 2022

Kemudian, live demo ini di pimpin langsung oleh sang Expert yaitu : Tiyok Budi selaku CEO of Bengkel Print Indonesia & Julius Pranata selaku CEO of Hobby Print . Bahkan Arif Afrianto selaku Manager Zericho pun ikut serta dalam memeriahkan demo printer Zericho xp600 Bandung. Acara ini berlangsung cukup meriah, didukung peserta workshop yang sangat antusias dengan adanya event live cetak mesin dtf large format & vator ink LFP premium tersebut.

Benefit Mengikuti LIVE DEMO Zericho & Riecat Alfa  + Vator Ink LFP

Didalam acara ini, Seluruh BP Fams / partisipan dapat mengikuti workshop secara GRATIS & hanya melakukan registrasi pada link yang telah disediakan oleh panitia event demo printer zericho xp600 bandung. Tidak hanya itu saja, BP Fams juga mendapatkan benefit menarik dalam pelaksanaan event ini , berupa :

  • Pertama, Pengalaman mencetak dengan mesin DTF Zericho xp600, mesin DTF Latrge format 60cm, Ricecat alfa generasi 2 ‘
  • Kedua, pengalaman melihat secara langsung proses cetak PET Film & membuktikan kualitas sablon dengan Tinta VATOR LFP Premium
  • Ketiga, Materi strategi marketing 4.0 & branding masa kini
  • Keempat , Gratis HPP Usaha + Free konsultasi

Seru banget kan BP Fams ? Kapan lagi dapat workshop bermanfaat & seru begini ? BP Fams  bisa konsultasi dengan ahlinya secara langsung tanpa batasan & pastinya FREE ! Semoga akan ada workshop mesin dtf large format zericho 30cm 60cm, riecat alfa gen 2 di kota-kota berikutnya. Aamiin. Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *