ALAT PERCETAKAN

Workshop Printer DTF Terlengkap Bandung Tangerang 2022

Pameran Printer DTF Tangerang Bandung

Dalam waktu dekat, Bengkel Print akan melangsungkan acara Workshop Printer DTF Terlangkap Bandung Tangerang 2022. Disamping itu, owner Bengkel Print mengumumkan bahwa selama pameran printer DTF Tangerang Bandung, akan banyak informasi seputar mesin DTF Large format mulai dari HPP produksi, trik marketing, test print non stop selama 12 jam dan masih banyak agenda lainnya yang dilakukan secara langsung (tidak di lakukan secara virtual). Sementara itu, bila BP Fams penasaran dengan rundown nya , mari simak selengkapnya berikut ini !

Workshop Mesin DTF Large Format BANDUNG

Adapun beberapa jadwal event Friday is free di toko Bengkel Print Bandung, Antara lain ialah :

  • Pertama, 17 Maret 2022 ➜Re-opening distributor Bandung dengan alamat Griya Bandung Asri 1 Blok B-27, RT.06/RW.13 , Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung (085692112444)
  • Kedua, 18-19 Maret 2022 ➜ pameran mesin DTF large format di Warung Wakaka , bertempat di Jl. Terusan pasirkoja, No.86, babakan tarogong, kec. Bojongloa kaler, kota bandung, Jawa barat 40232. Mulai pukul ( 10 pagi – 6 sore )
BACA JUGA : Paket Usaha Printer Zericho XP600 Plus Drying Mixing A3

Pameran Printer LFP Zericho & Riecat Alfa TANGERANG

Selanjutnya, event pameran riecat alfa gen 2 dan printer zericho xp600 juga diselenggarakan di Bengkel Print Tangerang. Tepatnya pada tanggal 22-23 Maret 2022. Sementara itu, acara workshop mesin DTF large format ini berlangsung di store :

Distributor Tangerang
Duta Indah Residence Ruko Emerald E7 No. 30
HP/WA: 082213006677 / 089618196699

Tentunya selain workshop printer dtf large format terlengkap, di toko bengkel print tangerang juga menawarkan banyak promo menarik !!

Bagiamana menarik sekali bukan ? Apalagi dalam acara pameran printer DTG Tangerang Bandung sepenuhnya GRATIS + Bisa diikuti masyarakat umum juga loh. Selanjutnya, jika BP Fams ingin mendaftarkan data diri untuk mengikuti FRIDAY IS FREE di even workshop printer zericho xp600 dan riecat alfa gen 2, Maka klik linktree yang ada di BIO instagram @bengkelprintindonesia. Workshop ini sepenuhnya FREE yah BP Fams, Dengan banyak BENEFIT yang didapatkan berupa :

πŸ“„ Sharing dengan teknisi Ahli
πŸ“š Wawasan & Materi
πŸ§‘β€πŸ€β€πŸ§‘ Pengalaman & Relasi
🎁 FREE Tshirt
✨ Pengalaman cetak DTF Pakai ZERICHO  

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih & sampai jumpa BP Fams πŸ™‚

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *