CONSUMABLE

4 Perbedaan Lem Powder TPU VATOR Dan BLACK VATOR

Mengenal perbedaan powder TPU vator dan Black vator

Jual Lem Powder Sablon DTF | Powder Hotmelt TPU Vator | Powder Black Vator Original | Harga Powder Adhesive Murah | Cetak Kaos DTF

Belakangan ini cetak kaos DTF lagi disukai banyak orang. Bagaimana tidak, metode sablon transfer film yang perlu menggunakan lem powder sebagai perekat ini userfriendly dan cocok digunakan untuk kebutuhan sablon di semua media kain yang tahan panas, Baik katun hingga bahan berserat. Melihat fenomena ini, bengkel print indonesia baru saja melaunchingkan produk terbaru yaitu powder black vator.

Sebelum ini kami telah jual lem powder sablon DTF dengan beberapa keunggulan salah satu yang paling best seller adalah powder hotmlet TPU Vator. Jika disandingkan, kedua bubuk tepung cetak kaos DTF memiliki perbedaan dari kegunaan lho ! Maka ketahui 4 Perbedaan Lem Powder TPU Vator Dan Black Vator berikut ini.

Perbedaan Dari Warna Serbuk Powder

Sangat berbeda, powder hotmelt TPU Vator memiliki serbuk halus berwarna putih crystal. Sedangkan, powder black vator original memiliki serbuk halus berwarna hitam pekat dengan texture crystal.

Perbedaan Dari Segi Fungsi Dalam Cetak Kaos DTF

Fungsi dari powder hotmelt TPU Vator lebih di formulasikan untuk media cotton combed, cotton bamboo, bahan berserat dan lain sebagainya. Sedangkan, powder black vator terbaru ini diformulasikan untuk kebutuhan cetak kaos DTF pada bahan jersey, polyester, masker scuba. Jika teman-teman ingin mencetak di bahan katun dan polyester kami sarankan kalian menggunakan dua jenis bubuk lem yang bisa kalian dapatkan pada jual lem powder sablon DTF, bengkel print indonesia.

BACA JUGA : Fakta Menarik Dari Printer Sablon Tepung
powder adhesive black vator
jual lem powder black vator original

Perbedaan DalamWaktu Pelumeran Lem Powder

Untuk melumerkan powder hotmelt TPU Vator menggunakan oven membutuhkan timer 5 menit dengan suhu 130ºC ( saat kondisi oven sudah panas ) jika menggunakan hotgun waktu yang diperlukan ±15-20menit. Sedangkan untuk melumerkan powder black vator original membutuhkan timer ±1-2menit dengan suhu 150ºC , jika menggunakan hotgun waktu yang diperlukan ±5-10menit

Perbedaan Hasil Sablon Polyester / Jersey

Untuk cetak kaos DTF menggunakan bahan polyester / jersey menggunakan powder hotmelt TPU Vator kualitas kurang maksimal / terjadi migrasi warna. Sedangkan, sablon tepung menggunakan powder black vator original, mampu menahan warna dasar kain agar tidak tercampur dengan hasil print yang sudah di transfer ke permukaan media.

jual powder lem vator murah
Powder Hotmelt TPU Vator premium murah

Itulah perbedaan antara powder hotmelt TPU Vator dengan powder black vator original. Keduanya tetap bisa digunakan untuk cetak kaos DTF yha , sekalipun dengan kekurangan dan kelebihan maisng-masing. Jika teman-teman berminat untuk mendapatkan kedua jenis lem bubuk sablon tepung tersebut, dapatkan dengan harga powder adhesive murah DISINI. Selamat mencoba, semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *