Uncategorized

Bengkel Print Adakan GRAND PRIZE Sepeda Motor

Giveaway Bengkel Print 2020

Live Streaming Bengkel Print | Giveaway Bengkel Print 2020 | Beli Printer Tepung Dapat Hadiah | Pemenang Grand Prize Bengkel Print

Baru saja Bengkel Print Adakan GRAND PRIZE Sepeda Motor dan merchandise  pada tanggal 18 November 2020 yang diikuti oleh semua pelanggan tanpa terkecuali. Sebelum  penghujung acara, beberapa hari sebelumnya bengkel print telah membagikan informasi bagi-bagi hadiah diseluruh sosial media bahwasanya akan ada live streaming bengkel print  di facebook, instagram, Youtube, dan website www.bengkelprintcare.com,

Awal Mula Giveaway Bengkel Print 2020

For your information, Event bagi-bagi hadiah ini dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi kepada teman-teman yang antusias terhadap produk terbaru kami yaitu “ Mesin Printer RIECAT ALFA “ . Tentu kami tidak menyangka, jika diawal launching printer sablon DTF sold out lebih dari 30 unit pemesan. Diawal launching unit, kami juga memberikan promo menarik beli printer tepung dapat hadiah. Dari situlah, giveaway bengkel print 2020 dimulai dan menjadi perbincangan banyak warganet, karena hadiah utama yang kami berikan adalah 1 unit sepeda motor matic.

Live Streaming Bengkel Print

Giveaway bengkel print 2020 ini merupakan salah satu event yang dipersembakan khusus di kanal sosial media khususnya di website www.bengekelprintcare.com dengan cara live steaming tanpa dipungut biaya. Para pelanggan hanya diminta untuk mengikuti akun instgram, spam komen di youtube, menulis komen terbaik serta melakukan persyaratan lainnya.

Hadiah yang diberikan dalam live steraming bengkel print beragam, mulai dari mesin silhouette mint, sepeda motor matic, kaos printing dan banyak lagi merchendise lainnya. Untuk pengundian beli printer tepung dapat hadiah ini turut melibatkan semua pelanggan supaya bisa menyaksikan siapa yang menjadi winner / pemenang grand prize bengkel print.

Live Streaming Bengkel Print
Pemenang Grand Prize Bengkel Print 2020
BACA JUGA : Printer RIECAT ALFA Viral Calon Pebisnis Dilema

Pemenang Grand Prize Bengkel Print

Tibalah moment pengumanan pemenang grand prize bengkel print yang dilakukan pada Rabu ( 18/11/20) kemarin. Sebelum, menyebutkan siapa saja pemenang. Team kami sudah menulis nama pelanggan dan memasukkannya pada aquarium kaca yang nantikan akan diundi acak. Giveaway bengkel print 2020 ini diikuti oleh seluruh pelanggan baik yang beli printer tepung dapat hadiah, atau yang tidak memesan printer riecat alfa.

Dan untuk pemenang grand prize bengkel print sepeda motor matic adalah Ibu Yuliana yang sebelumnya sudah dinobatkan sebagai “ the first owner riecat alfa” . dalam live streaming bengkel print, team langsung menghubungi si pemenang dengan akun instagram bisnis @joelpapertoys. Dan diikuti pemenang lainnya, antara lain berikut ini :

Pemenang giveaway Bengkel Print
daftar nama pemenang undian grand prize bengkel print

Banyak yang mengira jika giveaway bengkel print 2020 setting-an. Kenyataannya beli printer tepung dapat hadiah ini kami selenggarakan tanpa ada settingan kepada pihak pemenang grand prize bengkel print / pemenang hadiah umum lainnya. “ Ada pepatah bilang orang pintar kalah sama orang beruntung. Ini udah pintar beruntung lagi Sudah the first owner Riecat Alfa, giliran undian motor dapet lagi….wow. selamat ya Bu Yulia Susanti . Lucunya lagi ada yang bilang ini settingan . “ Pungkas Tiyok Budi selaku owner Bengkel Print Indonesia dalam akun facebook pribadinya.

One thought on “Bengkel Print Adakan GRAND PRIZE Sepeda Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *