PAKET USAHA UMKM

Dari Konveksi Konvensional Ke Bisnis Digital DTF Di Lampung

kisah inspiratif pak aceng dari lampung

Di tengah-tengah persaingan bisnis di era modern ini, seroang pengusaha konveksi di Lampung akhirnya mengembangkan bisnisnya secara digital. Ia adalah Bapak Aceng, seorang pengusaha konveksi aneka ragam asal Lampung yang telah berhasil mengembangkan bisnis konveksinya dari kecil hingga menjadi perusahaan yang sukses. Bagaimana kisah inspiratif Bapak Aceng yang Dari Konveksi Konvensional Ke Bisnis Digital DTF Di Lampung ? Simak berikut ini !

Kisah Awal Mula Konvensional Ke Digital

Bapak Aceng awalnya membuka usaha yang bergerak dibidang konveksi seperti produksi seragam sekolah di Lampung. Seiring waktu Ia ingin mengembangkan usaha konveksi aneka ragam nya dengan menggunakan teknologi yang lebih canggih dibidang sablon printing. Saat itu, Bapak Aceng memutuskan untuk memilih Printer DTF Riecat Alfa Generasi 3. Salah satu  printer sablon DTF Satuan paling kompleks dari segi fitur dibanding dengan seri lainnya , produk Bengkel Print Indonesia.

Terbang Ke Surabaya Untuk Pelatihan Secara Langsung

Tidak tanggung-tanggung Bapak Aceng memutuskan untuk datang ke produsen printer DTF GEN 3 di Surabaya ( Pusat ), Menurutnya Ia lebih puas untuk datang ke toko pusat karena bisa melihat produk nya  secara langsung, serta konsultasi dengan teknisi ahlinya.

Sebelumya Ia mengenal produk riecat dari Instagram @bengkelprintindonesia , berlanjut ke youtube Bengkel Print Indonesia untuk mencari referensi lebih jelas dan komplit seputar cara kerja hingga perawatan mesin printer DTF Riecat Alfa Generasi 3 .

BACA JUGA : Review Isi Paket Mesin DTF Riecat Alfa GEN 3 + Heater

Jasa Sablon DTF Lampung

Untuk menemukan jasa cetak kaos DTF lampung , teman-teman bisa lansung datang atau menghubungi toko Bapak Aceng di :

  • Alamat            : Kab. Pringsewu, Kec. Pringsewu, Lampung
  • Nama Toko    : Konveksi Aneka Ragam
  • WA                  : 081-379-465-098

Teruntuk teman-teman yang berdomisili sekitar Lampung dan sedang mencari jasa sablon DFT Satuan kalian bisa konsultasi dengan Bapak Aceng via Whatsapp. Bahkan jika kalian satu wilayah dengan Bapak Aceng bisa langsung datang ke toko nya yang beralamat diatas yah !

Itulah kisah Bapak Aceng dari Lampung, semoga bisa menjadi contoh bagi kita semua bahwa degan tekad, semangat, kerja keras, kita bisa meraih impian / rencana usaha dalam bidang apapun. Terlebih lagi, jika kita juga selalu berusaha untuk memberikan manfaat dan membantu orang lain, maka kesuksesan yang kita raih akan menjadi lebih berarti dan bermakna. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *