PRINTER DTF

Fitur Baru Mesin Printer Riecat Alfa All New G2

fitur mesin dtf riecat alfa all new gen 2

Di era digital ini, kebutuhan akan teknologi cetak yang berkualitas tinggi semakin meningkat. Salah satu inovasi terbaru di bidang garment ialah hadirnya DTF riecat alfa all new G2 dengan upgrade fitur baru yang lebih canggih. Fitur Baru Mesin Riecat Alfa All New G2 ini menawarkan kemajuan yang mempermudah user dalam pengoperasian serta memberikan hasil print cetak kaos A3+ yang ‘Superior’. Apa saja yang ditingkatkan dari alat sablon kaos murah riecat alfa all new ini ? Selengkapnya berikut ini !

Fungsinya untuk membuka pengunci ‘ rumah head’ secara otomatis. Dengan adanya fitur upgrade dari dtf riecat alfa all new ini, user lebih mudah dalam melakukan maintenance alat sablon kaos diantaranya :

  • Pertama, membersihkan capping
  • Kedua, membersihkan wipper
  • Ketiga, menyedot catridge / dumper
  • Keempat, membersihkan head bagian bawah
  • Kelima, melakukan flushing tarik pada printer dtf riecat alfa all new G2

Berfungsi untuk penyedotan cairan tinta / cleaner pada capping lebih praktis tanpa harus menyedot dari selang pembuangan tinta.

jual printer dtf riecat alfa all new g2
fungsi dan fitur printer alfa all new g2 terbaru

Selanjutnya Fitur Baru Mesin Riecat Alfa All New G2 juga dilengkapi accessories printer yaitu penahan bahan PET transfer film. Dengan adanya fitur tersebut user bisa mendapatkan kemudahan antaranya:

  • Mudah dalam pemasangan bahan PET Film lembaran atau roll to roll
  • Lalu, meminimalisir hasil print offset
  • Kemudian, meminimalisir bahan transfer film tidak lecek, miring, geser atau berlipat.

Kemudian printer alfa all new G2 juga dilengkapi dengan pompa peristaltic yang fungsinya memberikan kemudahan dalam penyedotan tinta lebih maksimal serta perawatan alat sablon kaos lebih optimal.

Terobosan fitur printer alfa all new G2 ini dapat meningkatkan kemudahan dalam pengoperasian serta maintenance printer. Ini langkah tepat untuk meningkatkan produktivitas dan hasil cetak yang lebih optimal. Itulah upgrade printer riecat alfa all new G2 dari Bengkel Print Indonesia, semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *