PAKET USAHA UMKM, PRINTER DTF

Jual Printer DTF Alat Sablon Kaos A4

Jual Printer DTF mini

Pernah ngerasa ada hal yang membuat dilema saat akan memilih printer sablon DTF untuk kebutuhan usaha masa kini ? Misalnya saja muncul pemikiran “ ambil DTF printer A4 area cetaknya kecil, tapi modalnya ringan . Tapi kalau pilih peralatan sablon DTF A3 modalnya lumayan mahal “.  Beberapa hal tersebut jadi pengalaman yang pernah Bengkel Print jumpai sewaktu diskusi dengan banyak customer . Kali ini kami ingin membagikan informasi lebih detail seputar alat sablon kaos DTF Printer A4 , sekaligus  kelengkapan satu per satu yang didapat dari printer DTF murah . Yang mana alat sablon kaos A4 ini cukup worth it untuk para pemula. Seperti apa kelanjutannya ? Check this out , BP Fams !

Peralatan Sablon DTF ( Digital Transfer Film ) Yang Didapatkan

Printer Alfa Lite Basic L805

First thing first, mari kita bahas dengan harga printer sablon kaos murah dari sisi peralatan sablon DTF yang didapatkan yah BP Fams. Ketika pertama kali melihat DTF printer A4 ini, jujur BP Fams akan langsung love it sama modelnya yang mini dan tidak makan tempat. Body mesin printer sablon DTF dengan brand RIECAT ALFA LITE ini memiliki warna Grey kombinasi Blue sehingga memberikan kesan simple and clean. Nggak Cuma itu, Bengkel Print juga melengkapi dengan fitur roll to roll yang dapat membantu kalian dalam cetak design dengan jumlah banyak (*Maksimal 5meter) . Cocok deh untuk para small business !

dtf printer a4
printer sablon kaos dtf

Press Kaos & Oven Kue

Selanjutnya untuk mempermudah proses cetak design peralatan sablon DTF juga dilengkapi produk oven cosmos 35Liter. Jadi, kami menghadirkan formula yang dapat meminimalisir pengeluaran dengan mengalih fungsikan oven kue menjadi alat pelumer powder DTF pada PET Film yang sudah tercetak. Tentunya hasil pelumeran powder DTF jadi lebih cepat lumer yah BP Fams .

Selain itu, kalau kalian ingin meng-aplikasikan pada media, tinggal tempel & press menggunakan mesin press kaos ukuran 38x38cm dengan daya 900watt untuk membantu proses transfer secara optimal. Produk ini sudah include dalam satu paket alat sablon kaos DTF alfa lite A4 .

peralatan sablon dtf a4
alat sablon dtf a4

Consumable Dan Maintenance Tools

Nah, peralatan sablon DTF pada produk riecat alfa lite ini memang worth it adanya ! Ngga percaya ? Coba deh perhatikan, sudah dapat printer sablon DTF, press kaos serta oven cosmos , Kalian juga dapat perlengkapan pendukung seperti consumable dan maintenance tools . Diantaranya meliputi :

  1. Powder adhesive 250gr @1pcs
  2. PET Film @10meter
  3. Squid 20ml @1pcs
  4. Bottomfill @1pcs
  5. Cleaner solution 100ml @1botol
  6. Vator Ink CMYK 100ml @4botol
  7. Vator Ink Whote 100ml @2botol
  8. Software acroRIP 9 @1
rangkaian sablon kaos dtf a4
consumable dtf ukuran a4
BACA JUGA : DTF Printer Malaysia Kuala Lumpur

Menggali Manfaat Yang Bisa Dilakukan dari DTF Printer A4

Kemudian, Investasi printer sablon DTF memang perlu dilakukan sedini mungkin, sekalipun hanya modal yang minimalis tapi tetap bisa menciptakan banyak karya yang bisa hasilkan cuan ! 

  • Pertama, Printer sablon DTF bisa digunakan untuk cetak di media terang & gelap
  • Kedua, DTF Printer A4 support disemua media kain tahan panas ( Kaos katun, jersey, totebag, sarung bantal, jumper bayi, buff dan lain sebainya )
  • Ketiga, Printer DTF murah tersebut bisa print tanpa batasan warna ( full color )
  • Keempat, Dapat digunakan untuk cetak di kaos dewasa & anak
  • Kelima, Bisa print design kartun, foto, monochrome, raster dan lain sebagainya
  • Keenam, mesin sablon DTF A4 bisa untuk cetak bahan stiker yang telah dilengkapi coating misalnya : chromo, maxdecal, oracle . Tetapi bukan skala besar ! Hanya untuk sampingan saja !
sablon dtf riecat alfa lite
kualitas sablon dtf

Secara keseluruhan produk DTF printer A4 ini nggak membuat kantong kering. Oh iya, ada satu hal lagi yang bikin BP Fams akan suka dengan produk printer DTF murah riecat alfa lite . Produk ini bergaransi service seumur hidup & garansi sparepart 1 tahun kecuali printhead dan dilengkapi fitur canggih untuk kemudahan operasional serta perawatan , WOOOOWW !

Harga dan Simulasi Biaya Cetak DTF A4

Bukan cuma itu, Harga mesin sablon DTF A4 terjangkau , sehingga Bengkel Print merekomendasikan untuk BP Fams coba. Harga Mesin sablon DTF A4 dibanderol dengan harga Rp 15.000.000 saja . Untuk sebuah peralatan sablon DTF komplit harga tersebut masih cukup terjangkau lho ~  Bahkan kalian juga mendapatkan BENEFIT MENGUNTUNGKAN , Berupa :

  1. Free pelatihan printer sablon DTF
  2. Layanan teknisi support mulai dari 09.00-22.00
  3. FREE Download design premium Unlimited melalui website Bengkel Print Care
  4. Download software dan ICC profile vator secara gratis melalui website Bengkel Print Care

Disamping itu , Biaya produksi cetak transfer film menggunakan DTF printer A4 cukup terjangkau . Berikut untuk simulasi anggaran cetak PET Film A4 full color .

biaya cetak kaos dtf a4
biaya cetak print dtf a4

Nah, itu tadi pembahasan mengenai DTF Printer A4 RIECAT Alfa Lite berserta dengan peralatan sablon DTF nya yang super komplit. Semoga bermanfaat, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *