PAKET USAHA UMKM

Paket Usaha Sablon DTF GEN 3 Untuk BUMDES Minahasa

Paket Usaha Sablon DTF GEN 3 Untuk BUMDES Minahasa

Ada yang menarik datang dari Sulawesi Utara.  Perkenalkan Pak Wandi dari Desa kayuuwi 1,kecamatan kawangkoan barat, minahasa memiliki misi menggerakkan ekonomi dan memajukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES). Dengan memilih paket usaha sablon DTF GEN 3 guna mendukung pengembangan BUMDES di wilayahnya. Bagaimana kisah inspiratif Pak Wandi , selengkapnya berikut ini.

Kembangkan Potensi Ekonomi Desa Kayuuwi

Desa kayuuwi 1 terletak di Minahasa, sebuah daerah yang kaya akan budaya dan potensi alam. Dalam upaya membangun motivasi generasi muda, Pak Wandi memutuskan untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat desa guna mencapai kesejahteraan masyarakat  di wilayah Minahasa.

“ Di desa background generasi muda ada keahlian editing desain, sehingga ingin diaplikasikan ke usaha sablon kaos “, Ucap Pak Wandi. 

“ Usaha sablon DTF ini bisa jadi inspirasi untuk membangun generasi mudah dalam membuat unit usaha / berwirausaha sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat “, Imbuh Pak Wandi.

Bahkan beliau juga menyampaikan jika usaha sablon kaos printing ini dirasa cukup simple , proses lebih cepat juga kekinian.

BACA JUGA : Printer DTF DTG UV RIECAT Bisa Sistem Cicil

Memutuskan Membeli Paket Usaha Sablon DTF GEN 3

Mesin printer DTF RIECAT Alfa Generasi 3 merupakan alat cetak kaos best seller di Bengkel Print. Dengan teknologi yang kompleks , DTF GEN 3 sangat cocok untuk support BUMDES Desa Keter. Salah satunya, kemampuan untuk desain ke semua permukaan kain asalkan tahan panas. Ini memungkinkan tidak hanya membuka cetak kaos saja, tetapi bisa merambah ke media lain seperti topi, sarung bantal, jersey bola ataupun kaos anak. Keputusan Pak Wandi untuk mengadopsi paket usaha sablon DTF GEN 3 telah membuka peluang baru bagi masyarakat di Desa Kayuuwi 1.

Kisah inspiratif Pak Wandi dari Desa Kayuuwi 1, Minahasa adalah contoh nyata bagaimana dengan semangat gigihnya, beliau melakukan satu langkah lebih maju untuk perkembangkan BUMDES Desa Keter melalui pemanfaatkan teknologi terkini.

Di akhir cerita singkatnya, Pak Wandi juga menyampaikan jika kepada teman-teman khususnya di wilayah Sulawesi utara, kawang koan barat, kawang koan raya, Sulawesi utara, manado, tomohon dan sekitarnya, apabila membutuhkan custom kaos printing bisa langsung menghubungi BUMDES Desa Keter, Kab. Minahasa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *