PAKET USAHA UMKM

Modal Printer RIECAT ALFA Langsung Banyak Untung

Jual Printer RIECAT ALFA murah

Mesin Usaha Cetak Kaos | Paket Printer RIECAT ALFA | Jual Printer RIECAT ALFA murah | Sablon Kaos DTF

Tahukah kalian bahwa sablon kaos DTF sekarang ini banyak diminati. Banyak pemain lama sablon digital printing mencoba peruntungan dengan menggunakan paket printer RIECAT ALFA. Hal yang harus teman-teman ketahui, bahwa mesin printer RIECAT ALFA ini dirancang khusus dengan basic EPSON L1800 oleh Bengkel Print Indonesia khusus sebagai mesin usaha cetak kaos transfer film. Hanya dengan Modal Printer RIECAT ALFA Langsung Banyak Untung, Kenapa bisa ? Penasaran, Mari simak selengkapnya berikut ini

Paket UMKM Yang Terjangkau

Bengkel print jual printer riecat alfa murah yang cocok sebagai investasi usaha digital printing teman-teman. Keuntungan sablon kaos DTF adalah dimulai dari modalnya yang terjangkau. Apalagi untuk memulainya, kalian bisa mendapatkan paket printer riecat alfa komplit siap pakai mulai dari mesin, bahan baku yang siap digunakan untuk bisnis custom transfer film. Adapun kelengkapan yang didapatkan antara lain :

  • 1 Printer RIECAT ALFA
  • 1 Heat press kaos RIECAT LITE 3838cm @900watt
  • 1 Hotgun RIEGUN
  • 1 Transfer adhesive powder Grade A @100gram
  • 2 Tranfser adhesive powder @100gram
  • 4 Vator Ink CMYK @100ml
  • 2 Vator Ink White @100ml
  • 1 Roll Transfer Film ( PET) @10meter
  • 1 Software acroRIP 9 (*Compatible sublim roll to roll )
sablon transfer film murah surabaya
paket usaha printer riecat alfa murah 2020

Beragam Media Bisa Di Custom

Paket printer riecat alfa, dapat digunakan untuk sablon kaos DTF. Selain itu, dengan menggunakan printer riecat alfa teman-teman juga meng-kreasikannya untuk membuat sablon custom di berbagai media kain asalkan tahan panas. Mulai dari totebag, buff, sarung bantal, kain dan lain sebagainya. Bahkan di bahan TC/ polyester dan berserat lainnya mesin usaha cetak kaos ini dapat digunakan secara maksimal lho ! Worth it sekali bukan ?

cetak totebag transfer film
kelebihan usaha sablon kaos DTF
BACA JUGA : Jasa Sablon Kaos DTF Surabaya Murah

Hemat Consumable

Dalam menjalankan usaha sablon kaos DTF dengan menggunakan paket printer RIECAT ALFA yang diharapkan dari pemangku usaha adalah “ HEMAT “ . Mesin usaha cetak kaos yang satu ini cukup bisa dikatakan hemat dalam consumable. Sebab kami jual printer riecat alfa murah yang sudah dibekali performa mampu print bahan transfer film roll to roll yang lebih hemat karena dapat dipotong “ mentok / nge-press “ pada kertas film sewaktu proses print desain selesai. Jelas ini lebih murah dibanding teman-teman menggunakan kertas film yang lembaran / sheet.  

Tidak hanya itu saja, sablon kaos dtf juga memerlukan powder adhesive / bubuk lem untuk merekatkan tinta vator DTF pada kertas film secara maksimal. Dimana powder hot melt adhesive cukup hemat dalam pemakaian, pengguna hanya perlu menaburkan dan melelehkan menggunakan hotgun. Dengan tersedianya ukuran 100gram dan 500gram dapat ditaburkan berkali-kali tergantung besar kecilnya design yang diprint pada kertas film.

Userfriendly & Hemat Waktu

Nah, mesin usaha cetak kaos printer riecat alfa ini mudah dalam penggunaan ( userfriendly) , ditambah dengan paket printer riecat alfa yang komplit dan mesin printing yang canggih, maka proses produksi sablon kaos DTF tidak banyak memakan waktu. Hanya perlu waktu ±12 menit untuk cetak kaos transfer film DTF. Ini sangat rekomended untuk kebutuhan cetak kaos custom satuan. Bahkan customer pun bisa menunggunya tanpa waktu yang lama . *sesuaikan dengan antrian pemesanan yha !

cetak kaos transfer film DTF
proses sablon tepung DTF Mudah

Hitungan Biaya Produksi Sablon Kaos DTF

Harga Transfer Film PET A3

Rp. 7.500  

Harga Tinta Vator White (WW)

Rp. 190.000 x 2 = Rp. 380.000

Rp. 380.000 : 200ml = Rp. 1.900 x 3 gram ( dari selisih ) = Rp. 5.700

Harga Tinta Vator Color CMYK

Rp. 150.000 x 4 = Rp. 600.000

Rp. 600.000 : 400ml = Rp. 1.500 x ±2 gram ( Setengah dari selisih yang sudah di print) = Rp. 3000

Harga Powder Adhesive GRADE A

Rp. 55.000 : 100gram = Rp. 550 x 2 gram ( dari selisih ) = Rp. 1.100

Total Biaya Cetak Kaos DTF

  • Jadi, HPP cetak kaos DTF Satuan menggunakan PET Ukuran A3 ( 30X42CM) adalah = Rp. 7.500 + Rp. 5.700 + Rp.3.000 + Rp. 1.100 = Rp. 17.300 (*belum termasuk biaya listrik & kaos ) .
  • Jika biaya listrik kita asumsikan ±Rp. 1000 dan kaos polos cotton Rp. 30.000 maka = Rp. 17.300 + Rp.1000 + Rp. 30.000 = Rp. 48.300 (*bisa jual kaos DTF ±Rp. 50.000- Rp.60.000 /pcs )      

Nah, itulah beberapa keuntungan membuka usaha sablon kaos DTF dengan menggunakan paket printer riecat alfa. Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih 🙂

Related Posts

One thought on “Modal Printer RIECAT ALFA Langsung Banyak Untung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *